3 Klub yang Berpeluang Jadi Pelabuhan Baru Stefano Lilipaly usai Tinggalkan Bali United

  • Share
3 Klub yang Berpeluang Jadi Pelabuhan Baru Stefano Lilipaly usai Tinggalkan Bali United

Wartasidik.co.id – Sejumlah klub Liga 1 berpeluang besar untuk mendapatkan jasa Stefano Lilipaly setelah pemain naturalisasi itu mengakhiri kontraknya bersama Bali United.

Setidaknya, ada tiga klub Liga 1 2022/2023 yang memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan jasa Stefano Lilipaly setelah angkat kaki dari Bali United.

Salah satu faktor yang menentukannya ialah kemampuan finansial klub-klub ini untuk membayar upah Stefano Lilipaly yang terhitung cukup tinggi.

Selain itu, nama besar klub-klub yang muncul dalam daftar ini juga bakal menjadi godaan tersendiri bagi pemain naturalisasi berusia 32 tahun tersebut.

Baca Juga:
Profil Luc Castaignos, Eks Pemain Inter Milan yang Jadi Incaran Persebaya

Faktor terakhir yang menjadi penentu ialah menguatnya rumor transfer selama beberapa waktu terakhir sebelum Lilipaly diumumkan meninggalkan Serdadu Tridatu.

Berikut Wartasidik.co.id menyajikan tiga klub yang berpeluang menjadi pelabuhan terbaru Stefano Lilipaly setelah resmi meninggalkan Bali United.

1. Persib Bandung

Persib Bandung jelas mengincar target yang lebih besar untuk menghadapi persaingan di kompetisi musim depan. Sebab, mereka baru saja gagal merebut gelar Liga 1 2021-2022.

Anak asuh Robert Rene Alberts harus puas jadi runner-up. Sehingga, tim Pangeran Biru bakal lebih bergelora lagi untuk meraih gelar di musim berikutnya.

Baca Juga:
Sempat Dikira Mundur, Kaesang Pangarep Kini Beri Kode Persis Solo Rekrut Pemain Anyar, Siapa Saja?

Untuk mewujudkan ambisi itu, Persib butuh pemain berkualitas dan bermental juara. Stefano Lilipaly jadi salah satu pemain yang bisa diangkut untuk memenuhi kebutuhan itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Klub #yang #Berpeluang #Jadi #Pelabuhan #Baru #Stefano #Lilipaly #usai #Tinggalkan #Bali #United

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.