3 Pemain Chelsea yang Bakal Tersisih Jika Raphinha Datang

  • Share
Partai Hidup Mati buat Tuan Rumah

Wartasidik.co.id – Chelsea selangkah lagi mendapatkan penyerang andalan Leeds United, Raphinha dan hal ini sudah dikonfirmasi pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Raphinha memang benar-benar menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas 2022. Selain Chelsea, Barcelona juga diketahui menginginkan jasanya.

Dilansir dari Football London, Leeds United disebut sudah menerima bayaran 55 juta poundsterling atau sekitar Rp995 miliar dari Chelsea.

Kesepakatan itu membuat transfer Rapinha ke Stamford Bridge cuma tinggal kesepakatan pribadi dengan Raphinha.

Baca Juga:
Bahagianya Romelu Lukaku Setelah Kembali Berkostum Inter Milan

Raphinha menjadi target utama Chelsea setelah resmi melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan satatus pinjaman semusim.

Sejatinya, Raphinha bukan seorang striker murni, namun pemain asal Brasil itu dinilai mampu menambah daya gedor lini serang tim.

Selain bakal menambah kekuatan Chelsea, kehadiran Raphinha secara tak langsung juga bakal mengancam beberapa pemain Chelsea, terutama yang mengisi pos penyerang sayap atau winger sepertinya.

Berikut beberapa pemain Chelsea yang mungkin jadi cadangan setelah datangnya Raphinha:

1. Callum Hudson-Odoi

Baca Juga:
Thiago Silva Sarankan Neymar Gabung Chelsea

Bek Southampton Inggris Kyle Walker-Peters (kiri) menempel gelandang Chelsea Callum Hudson-Odoi (kanan) saat pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge di London pada 26 Oktober 2021.Glyn KIRK / AFP

Pemain ini merupakan pengisi winger di Chelsea dan mampu ditempatkan di sisi kanan maupun kiri.



#Pemain #Chelsea #yang #Bakal #Tersisih #Jika #Raphinha #Datang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.