4 Tim yang Bisa Jegal Liverpool Raih Quadruple

  • Share
Keluarga Cristiano Ronaldo Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Berkelas Suporter Liverpool

Wartasidik.co.id – Berikut ini empat tim yang bisa jegal langkah Liverpool menyelesaikan musim dengan empat gelar atau meraih Quadruple.

Liverpool bisa dikatakan sebagai tim yang tengah naik daun jelang berakhirnya musim ini. Hal ini tak lepas dari keberhasilan The Reds menjadi kandidat kuat peraih gelar juara.

Sejauh di musim ini, Liverpool telah mengoleksi satu gelar prestisius, yakni Piala Liga Inggris atau Carabao Cup usai menang adu penalti atas Chelsea.

Usai meraih satu gelar itu, ternyata Liverpool masih berpeluang meraih tiga gelar lainnya yakni Piala FA, Premier League dan Liga Champions di akhir musim ini.

Baca Juga:
Hasil Arsenal vs Manchester United: The Gunners Sementara Unggul 2-1

Di Piala FA, Liverpool telah memastikan tiket ke final. Sedangkan di Premier League, The Reds hanya terpaut satu poin dari puncak klasemen dengan enam pertandingan tersisa. Lalu di Liga Champions, tim asal Merseyside ini telah menembus semifinal.

Alhasil, Liverpool memiliki kemungkinan bisa meraih tiga gelar tersisa itu dan mencetak rekor sebagai tim Inggris pertama yang meraih Quadruple.

Hingga saat ini, baru Manchester United saja tim Inggris yang mampu meraih lebih dari dua gelar selama satu musim, yakni pada tahun 1999 lalu.

Sisanya, tim-tim Inggris lainnya hanya mampu meraih maksimal dua gelar saja dalam semusim. Karena fakta inilah, Liverpool pun berpotensi mencetak rekor.

Namun usaha Liverpool meraih Quadruple tampaknya tak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi, ada empat tim yang kemungkinan bisa menjegal langkah The Reds.

Baca Juga:
Manchester City Dihantam Badai Cedera, Guardiola: Pemain Sayap Harus Jadi Bek!

Tim mana sajakah itu? Berikut rangkumannya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tim #yang #Bisa #Jegal #Liverpool #Raih #Quadruple

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.