5 Kandidat Top Skor SEA Games 2021, Ada Penggawa Timnas Indonesia U-23

  • Share
5 Kandidat Top Skor SEA Games 2021, Ada Penggawa Timnas Indonesia U-23

Wartasidik.co.id – Berikut lima kandidat top skor atau pencetak gol terbanyak pada ajang SEA Games 2021 nanti, di mana salah satunya merupakan penggawa Timnas Indonesia.

Pada perhelatan SEA Games 2021, kontestan cabang sepak bola putra membawa beberapa pemain inti yang diyakini bisa membawa timnya meraih kemenangan dan meraih medali emas.

Para pemain yang dibawa oleh setiap kontestan pun tak hanya para pemain muda dari kompetisi lokal. Ada beberapa pemain muda dengan nama besar serta pengalaman segudang, dan juga ada pemain senior.

Utamanya, para pemain muda dan pemain senior yang dibawa oleh setiap kontestan adalah para pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Baca Juga:
3 Pemain Timnas Filipina U-23 yang Harus diwaspadai Indonesia

Para penyerang yang dibawa ini haruslah punya ketajaman dan menjadi kunci bagi timnya untuk meraih medali emas di ajang olahraga dua tahunan itu.

Apiknya kualitas para penyerang dari setiap kontestan pun terlihat dengan maraknya hujan gol di laga-laga awal fase grup.

Dengan kata lain, persaingan menjadi top skor di cabor sepak bola putra SEA Games 2021 pun diyakini akan berjalan sangat ketat.

Melihat dari seluruh penyerang yang ada di masing-masing kontestan, berikut lima kandidat kuat top skor SEA Games 2021 Vietnam.

1. Jovin Hervas Bedic (Filipina)

Baca Juga:
Shin Tae-yong Masih Kepikiran Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Vietnam di SEA Games 2021

Filipina nampak serius dalam SEA Games 2021 ini. Keseriusan ini terlihat dari materi pemain The Azkal yang membawa nama pemain senior seperti Jovin Hervas Bedic.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kandidat #Top #Skor #SEA #Games #Ada #Penggawa #Timnas #Indonesia #U23

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.