5 Klub Liga 1 yang Cocok untuk Marko Simic usai Tinggalkan Persija, Salah Satunya Persib Bandung

  • Share
5 Klub Liga 1 yang Cocok untuk Marko Simic usai Tinggalkan Persija, Salah Satunya Persib Bandung

Wartasidik.co.id – Konflik Marko Simic dan Persija Jakarta di penghujung Liga 1 2021 menghadirkan banyak drama yang bermunculan, termasuk salah satunya klub-klub yang bisa jadi pelabuhan baru pemain asal Kroasia ini.

Berstatus bebas transfer musim ini membuat kesempatan klub-klub Liga Indonesia untuk menggaet Marko Simic semakin terbuka lebar.

Pesepak bola berusia 34 tahun asal Kroasia ini dibanderol dengan nominal Rp6,52 miliar dan setidaknya ada lima klub yang bisa menebusnya.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya seusai membobol gawang Persib Bandung dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). [Wartasidik.co.id/Ronald Seger Prabowo]

Berikut lima klub yang diperkirakan memilih merekrut dan bakal menjadi pelabuhan anyar Simic selanjutnya di Liga 1 2022.

Baca Juga:
Kisah Eriyanto, Jebolan AC Milan Junior yang Kini Gabung Persib

Bali United

Bali United di bawah komandi Stefano Cugurra bisa jadi faktor kuat bagaimana nantinya Marko Simic bisa merapat ke Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Pelatih asal Brasil yang akrab disapa Teco itu pernah menjabat sebagai pelatih Persija di tahun 2017, sosoknya disebut memahami benar karakter Simic hingga 2018.

PSIS Semarang

PSIS Semarang menjelma sebagai tim dengan persiapan matang menjelang Liga 1 2022, sejumlah pemain ternama sebelumnya sudah digaet seperti Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Ancelotti Sebut Peluang Real Madrid ke Final Liga Champions Masih Terbuka Lebar

Bukan tak mungkin Simic bakal didatangkan PSIS, dijadikan sebagai tandem Carlos Fortes atau bisa sebagai alternatif striker mereka.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Klub #Liga #yang #Cocok #untuk #Marko #Simic #usai #Tinggalkan #Persija #Salah #Satunya #Persib #Bandung

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.