5 Pemain yang Jadi Kunci Keberhasilan AS Roma Juarai UEFA Conference League

  • Share
5 Pemain yang Jadi Kunci Keberhasilan AS Roma Juarai UEFA Conference League

Wartasidik.co.id – AS Roma memastikan diri sebagai jawara di Liga Konferensi Eropa 2021-2022, setidaknya terdapat lima pemain dengan peran vital yang tampil apik di bawah asuhan Jose Mourinho dalam laga ini.

Kepastian AS Roma merengkuh gelar juara Liga Konferensi Eropa 2021-2022 diraih usai mengalahkan Feyenoord pada laga final, Kamis (26/5/2022).

Gol semata wayang Nicolo Zaniolo pada menit ke-32 membawa AS Roma menjadi tim pertama peraih gelar Liga Konferensi Eropa 2021-2022.

Penyerang AS Roma, Tammy Abraham, mencium trofi saat ia merayakan kemenangan dalam pertandingan sepak bola final Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Feyenoord di Stadion Air Albania di Tirana pada 25 Mei 2022.Tuan Shkullaku/AFP

Kesuksesan ini tak lepas dari kontribusi besar para pemain AS Roma yang dipercaya Jose Mourinho sebagai starter di laga tersebut.

Baca Juga:
Jose Mourinho Sudah Kubur Era The Special One, Tekan Ego Demi Tim

Terdapat lima pemain paling menonjol dari AS Roma yang bekerja keras membawa il Lupi merengkuh gelar Eropa pertama kalinya dalam puluhan tahun ke belakang.

Tammy Abraham

AS Roma tak salah pilih mendatangkan sang pemain dari Chelsea di awal musim 2021-2022, keputusan Jose Mourinho membawa anak asuhnya ke Italia itu berbuah manis.

Tammy Abraham langsung nyetel dengan permainan AS Roma selama musim 2021-2022, ia bahkan menjadi mesin gol Serigala Ibukota.

Termasuk saat berlaga di final Liga Konferensi Eropa, selama ajang ini ia mencetak total 9 gol dari 27 gol yang dilesakkan pada musim ini.

Baca Juga:
Juara Liga Conference, Jose Mourinho Pastikan Bertahan di AS Roma Musim Depan

Roger Ibanez



#Pemain #yang #Jadi #Kunci #Keberhasilan #Roma #Juarai #UEFA #Conference #League

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.