5 Pemain yang Mampu Catatkan Hattrick di 3 Klub Berbeda di Liga Inggris

  • Share
5 Pemain yang Mampu Catatkan Hattrick di 3 Klub Berbeda di Liga Inggris

Wartasidik.co.id – Sejak kompetisi kasta tertinggi di Inggris mengubah nama dan formatnya menjadi era Premier League, muncul sederet striker yang tajam dan piawai mencetak hattrick ke gawang lawan.

Sebetulnya, ada banyak sekali striker yang mampu mencetak hattrick alias tiga gol dalam satu pertandingan di Liga Inggris.

Akan tetapi, apabila kriterianya dikerucutkan dengan syarat tambahan, maka muncul lima nama pemain yang mampu mencetak hattrick bersama tiga klub yang berbeda.

Hal ini bisa menjadi dasar yang sahih untuk menyebut bahwa penyerang tersebut mampu mempertahankan konsistensinya dalam mencetak gol meski berpindah-pindah klub.

Baca Juga:
Kevin De Bruyne Jadi Pemain Terbaik Premier League 2021-22

Pasalnya, mereka tetap mampu mendulang gol bersama klub barunya, bahkan hingga mencetak hattrick ke gawang lawan.

Berikut Wartasidik.co.id menyajikan lima nama pemain yang mampu mencatatkan hattrick bersama tiga klub yang berbeda di Liga Inggris.

1. Les Ferdinand

Les Ferdinan ketika menjabat sebagai Direktur Sepak Bola Queens Park Rangers. [AFP]

Mantan striker sepak bola asal Inggris, Les Ferdinand, telah memperkuat total sembilan klub yang berbeda selama masih aktif bermain pada tahun 1986/1987 hingga 2005/2006.

Dari seluruh penampilannya itu, Les Ferdinand mampu mencetak hattrick bersama tiga klub yang berbeda, yakni Queen Parks Rangers (2 kali), Newcastle United (satu kali), dan Tottenham Hotspur (satu kali).

Baca Juga:
Phil Foden Sabet Pemain Muda Terbaik Premier League 2021-22

2. Kevin Campbell



#Pemain #yang #Mampu #Catatkan #Hattrick #Klub #Berbeda #Liga #Inggris

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.