Sukses Bawa Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Elkan Baggott Liburan Bareng Kekasih

  • Share
Ada Elkan Baggott, Ipswich Town Ikut Dukung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Wartasidik.co.id – Elkan Baggott sudah mengakhiri musim yang panjang, salah satunya dengan membawa timnass Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. Kini bek Ipswich Town tersebut berlibur dengan sang kekasih Katier Marsden.

Elkan Baggott menjalani musim sibuk pada 2021/2022. Bek berusia 19 tahun berhasil menjalani musim yang fantastis di Ipswich Town.

Pemain berpostur 1,94 meter ini beberapa kali tampil untuk tim U-23. Bahkan di akhir musim, Elkan Baggott mendapatkan promosi ke tim urama The Tractor Boys.

Di level internasional, Elkan Baggott aktif membela timnas Indonesia. Ia pertama membela tim Garuda ketika Piala AFF 2020 pada Desember 2021 hingga awal Januari 2022.

Baca Juga:
Ronaldinho, Legenda Barcelona dan Timnas Brasil, Bakal Sambangi Stadion Kanjuruhan

Hasilnya timnas Indonesia sukses meraih runner up pada Piala AFF 2020 lalu. Timnas Indonesia kala itu kalah dari Thailand di babak final.

Selain itu, Elkan Baggott juga bermaind di Kualifikasi Piala Asia 2023. Ia selalu dimainkan oleh Shin Tae-yong dalam tiga pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia pun lolos ke Piala Asia 2023 setelah menang dari Kuwait dan Nepal, walau kalah dari Yordania. Skuad Garuda lolos dengan status runner up terbaik.

Elkan Baggott liburan. (Instagram/elkanbaggott)

Menjalani musim yang sibuk, Elkan Baggott kemudian menjalani liburan bersama kekasihnya, Katie Marsden. Hal itu terlihat pada unggahan akun Instagram sang pemain.

Terlihat Elkan Baggott dan Katie sedang berpose ketika liburan di Maldives. Mereka menghabiskan waktu bersama usai bek keturunan Indonesia ini menyelesaikan musimnya.

Baca Juga:
Momen Shin Tae-yong Main Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia 1996

Sementara itu, Elkan Baggott juga mengakhiri musim ini dengan manis. Sebab, ia mendapatkan ganjaran kontrak baru dari Ipswich Town sampai tahun 2025 mendatang.



#Sukses #Bawa #Timnas #Indonesia #Lolos #Piala #Asia #Elkan #Baggott #Liburan #Bareng #Kekasih

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version