AC Milan Tekuk Lazio, Barcelona Dibungkam Rayo Vallecano

  • Share
AC Milan Tekuk Lazio, Barcelona Dibungkam Rayo Vallecano

Wartasidik.co.id – Hasil bola tadi malam, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi Eropa seperti Liga Spanyol dan Liga Italia. Berikut rekapnya.

Dari Liga Italia, AC Milan kembali memuncaki klasemen seusai mengalahkan Lazio 2-1 dalam laga pekan ke-34 Liga Italia di Stadio Olimpico pada Senin (25/4/2022) dini hari WIB.

Lazio berhasil mencetak gol lebih dahulu melalui Ciro Immobile. Namun AC Milan kemudian bisa membalas dua gol melalui Olivier Giroud dan Sandro Tonali.

Hasil tersebut membuat Milan mengoleksi 74 poin dari 34 laga dan mereka naik ke pucuk klasemen Serie A 2021-22, sementara Lazio tertahan di posisi tujuh dengan koleksi 56 poin.

Baca Juga:
Taklukkan Lazio, AC Milan Balik Kudeta Puncak Klasemen Serie A

Sementara dari Liga Spanyol, Barcelona harus menelan kekalahan 0-1 kala menjamu Rayo Vallecano dalam laga tunda pekan ke-21 Liga Spanyol di Camp Nou pada dini hari tadi.

Gol semata wayang pertandingan ini dicetak oleh Alvaro Garcia pada menit ketujuh dan ini sudah cukup untuk membawa Rayo Vallecano mengantongi tiga poin.

Berkat hasil ini, Barcelona masih tertahan di peringkat dua dengan poin 63. Sementara itu, Rayo Vallecano naik ke peringkat 11 dengan poin 40.

Berikut hasil bola tadi malam, Senin (25/4/2022) dini hari WIB:

Liga Spanyol:

Baca Juga:
Dramatis! AC Milan Menang 2-1 Di Kandang Lazio, Rebut Kembali Capolista Dari Inter

Barcelona vs Rayo Vallecano (0-1)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Milan #Tekuk #Lazio #Barcelona #Dibungkam #Rayo #Vallecano

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.