Ada Elkan Baggott, Ipswich Town Ikut Dukung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

  • Share
Ada Elkan Baggott, Ipswich Town Ikut Dukung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Wartasidik.co.id – Klub Inggris, Ipswich Town ikut memberikan dukungan terhadap timnas Indonesia yang akan berjuang di Kualifikasi Piala Asia 2023. Dukungan itu diberikan karena adanya sosok Elkan Baggott di skuad Garuda.

Shin Tae-yong telah memanggil 23 pemain, termasuk Elkan Baggott ke timnas Indonesia untuk bermain di Kualifikasi Piala Asia 2023. Jadwalnya tim asuhan Shin Tae-yong akan berangkat ke Kuwait yang menjadi tuan rumah Grup A pada hari ini Jumat (3/6/2022).

Sebelum berangkat ke Kuwait, Elkan Baggott telah menyampaikan rasa antusiasinya untuk berlaga memperebutkan tiket ke putaran final Piala Asia 2023.

“Pemberhentian selanjutnya Kuwait. 3 pertandingan besar,” tulis Elkan Baggott di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga:
Isco Tolak Pinangan AC Milan, Pilih Bermain di La Liga

Nah, cuitan bek berusia 19 tahun tersebut kemudian direspons oleh Ipswich Town. Klub berjuluk The Tractor Boys ini me-retweet dan membubuhkan emoji tepuk tangan serta bendera Merah Putih.

Tandanya Ipswich Town juga memberikan dukungan untuk Elkan Baggott yang memperkuat timnas Indonesia dalam ajang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Terlepas dari itu, timnas Indonesia gagal diperkuat tiga pemain keturunan, Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattyanama dalam ajang tersebut. Sebab, proses naturalisasi ketiganya masih belum selesai.

Padahal Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah bergabung latihan bersama timnas Indonesia. Sayang karena belum berstatus WNI, keduanya urung membela tim Merah Putih.

Sementara itu, timnas Indonesia akan menghadapi tiga lawan kuat di Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad Garuda bakal menghadapi Kuwait yang jadi tuan rumah, lalu Nepal, dan Yordania.

Baca Juga:
Andai Bisa, Salah Ingin Balas Semua Penghargaan Individunya dengan Juara Liga Champions



#Ada #Elkan #Baggott #Ipswich #Town #Ikut #Dukung #Timnas #Indonesia #Kualifikasi #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.