Adu Taktik Tuchel vs Rodgers

  • Share
Adu Taktik Tuchel vs Rodgers

Wartasidik.co.id – Chelsea siap menjamu Leicester City dalam laga tunda pekan ke-27 Liga Inggris 2021/2022 di Stamford Bridge, London, Jumat (20/5/2022) dini hari nanti. Laga ini akan kick-off pada pukul 02.00 WIB.

Bagi kedua tim, laga ini praktis tak terlalu banyak berpengaruh lagi. Chelsea sudah aman finis di empat besar klasemen akhir Premier League, sementara Leicester sudah dipastikan gagal menembus kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini Chelsea ada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 70 poin dari 36 laga, sementara Leicester ada di urutan kesembilan dengan 48 angka dari 36 pertandingan.

Meski sudah tak terlalu berpengaruh, namun baik Chelsea maupun Leicester tentu ingin menutup musim dengan manis.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Chelsea vs Leicester hingga Aston Villa vs Burnley

Hasil positif tentu dibidik dari laga dini hari nanti, dengan pertandingan bakal jadi ajang adu taktik antara dua manajer top; Thomas Tuchel vs Brendan Rodgers.

Ihwal rekor pertemuan, dari 46 kali total lawatan ke Stamford Bridge, Leicester baru memetik enam kemenangan kemenangan.

Namun dalam lima pertemuan terakhir, Leicester memberikan perlawanan yang cukup alot terhadap Chelsea. Dalam sejumlah kesempatan itu, The Foxes berhasil mencuri dua kemenangan.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Liga Inggris musim ini, yakni pada pekan ke-12 lalu, Chelsea menang 3-0 di kandang Leicester lewat gol-gol Antonio Rudiger, N’Golo Kante, dan Christian Pulisic.

Bagi Chelsea sendiri, yang baru saja dikalahkan Liverpool lewat adu penalti di final Piala FA, kemenangan kandang atas Leicester nanti malam mungkin bisa menjadi sedikit pengobat kekecewaan.

Baca Juga:
Manchester United Diminta Tiru AC Milan Agar Kembali Sukses

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea XI: Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Rudiger; James, Kante, Jorginho, Alonso; Ziyech, Mount; Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel (Jerman)

Leicester City XI: Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Justin; Tielemans, Dewsbury-Hall; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy.

Pelatih: Brendan Rodgers (Irlandia Utara)



#Adu #Taktik #Tuchel #Rodgers

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.