Akhirnya Kembali Rasakan Atmosfer Stadion dengan Suporter, Javlon Guseynov Sampai Gemetar

  • Share
Akhirnya Kembali Rasakan Atmosfer Stadion dengan Suporter, Javlon Guseynov Sampai Gemetar

Wartasidik.co.id – Bek sentral Borneo FC Samarinda, Javlon Guseynov senang karena kerinduannya terhadap kehadiran suporter akhirnya terobati saat menjalani pertandingan di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Javlon tampil saat Borneo FC Samarinda mengalahkan Madura United 1-0 dalam laga pertama Grup B Piala Presiden di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (14/6/2022) kemarin.

Pemain asal Uzbekistan itu pun mengaku sampai bergetar merasakan atmosfer stadion yang dipadati para suporter Pesut Etam –julukan Borneo FC Samarinda.

“Tangan saya masih bergetar sampai saat ini. Ya, karena saya dan kita semua di Borneo rindu dengan suporter kita. Kita rindu dengan feeling yang kita dapat dari suporter dari awal laga sampai akhir laga,” kata Javlon seperti dimuat laman resmi klub, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga:
Menang Telak 6-1 di Laga Pertama, PSIS Semarang Ingin Lanjutkan Tren Positif saat Hadapi Dewa United FC

Apalagi, kerinduan itu bisa dituntaskan skuad Borneo dengan kemenangan atas Madura United lewat gol penalti Jonathan Bustos.

“Kami senang bisa memberikan mereka kesempatan untuk merasakan kebahagiaan dari tiga poin yang kami berikan,” ucap pemain berusia 30 tahun itu.

Javlon mensyukuri hasil positif di pertandingan yang cukup berat itu, mengingat lawan yang dihadapi bermain sangat dispilin sepanjang permainan.

“Pertandingan yang berat sekali. Jadi, karena persiapan kita untuk turnamen bagus, kondisi juga bagus. Kalian bisa lihat kemarin itu pertandingan yang berat dan kami menghadapi lawan yang bagus,” tutur pemain bernomor punggung 19 itu.

Setelah melawan Madura United, Borneo asuhan pelatih Milomir Seslija akan menghadapi Barito Putera di Grup B pada 22 Juni nanti.

Baca Juga:
Persik Kalah Lawan Arema FC karena Penalti Kontroversial, Javier Roca: Yo Wis Lah



#Akhirnya #Kembali #Rasakan #Atmosfer #Stadion #dengan #Suporter #Javlon #Guseynov #Sampai #Gemetar

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *