Ansan Greeners Sempat Bimbang, Asnawi Mangkualam Akhirnya Dilepas ke Timnas Indonesia U-23

  • Share
Ansan Greeners Sempat Bimbang, Asnawi Mangkualam Akhirnya Dilepas ke Timnas Indonesia U-23

Wartasidik.co.id – Ansan Greeners akhirnya melepaskan Asnawi Mangkualam ke timnas Indonesia U-23, meski awalnya sempat bimbang melepaskan pemainnya tersebut.

Bergabungnya Asnawi Mangkualam ke skuad timnas Indonesia U-23 itu diketahui dari unggahan PSSI di akun Twitter resminya pada Selasa (26/4/2022).

“Selamat datang kembali Asnawi,” cuit akun PSSI yang juga memposting potret pemain berusia 22 tahun ini.

Tidak hanya itu, bergabungnya Asnawi Mangkualam ke skuad Garuda Muda itu diketahui dari postingan Instagram Stories Marc Klok. Pemain naturalisasi Indonesia tersebut pose bersama dengan eks PSM Makassar itu.

Baca Juga:
Final Liga Champions Jadi Harga Mati buat Real Madrid, Ancelotti: Kalau Semifinal Saja Bukan Prestasi

Sebelumnya, Ansan Greeners sendiri bimbang untuk melepaskan Asnawi atau tidak. Pasalnya pelatih Cho Min-kook mengaku masih membutuhkan pemainnya itu.

Pelatih Cho Min-kook juga mulai menaruh kepercayaan terhadap Asnawi akhir-akhir ini. Ia bahkan dipuji dalam pertandingan terakhir melawan Daejon Hana Citizen.

Maka dari itu, Ansan Greeners mengaku bimbang untuk melepaskan Asnawi atau tidak. Padahal Shin Tae-yong juga telah meminta izin secar akhusus dengan datang menemui petinggi klub.

“Ansan terganggu oleh permintaan untuk Asnawi. Jika melepaskannya, saya takut kekuatan melemah. Dan jika tidak melepaskannya, saya khawatir dengan pelatih Shin,” ucap Cho Min-kook dikutip dari Chosun pada Senin (25/4/2022).

Nah, jika nantinya timnas Indonesia U-23 akan bermain penuh di SEA Games 2021 dengan menembus final, ia berpotensi akan absen dalam lima pertandingan dengan Ansan Greeners.

Baca Juga:
Tampil di Liga Champions Musim Depan, AC Milan dan Inter Milan Bakal Terima Rp460 Miliar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ansan #Greeners #Sempat #Bimbang #Asnawi #Mangkualam #Akhirnya #Dilepas #Timnas #Indonesia #U23

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.