Arema FC vs Barito Putera Masih Tanpa Gol di Babak Pertama

  • Share
Barito Putera Tundukkan Persija Jakarta 2-0

Wartasidik.co.id – Laga perempat final Piala Presiden 2022 mempertemukan Arema FC vs Barito Putera masih sama kuat di babak pertama. Meski keduanya sama sama memiliki peluang namun belum ada gol tercipta.

Jalannya Pertandingan

Barito Putra mencoba menekan pertahanan Arema FC di awal namun belum ada serangan berbahaya ke gawang Adilson Maringa. Sementara Arema FC mencoba mengancam di menit ke-10 namun membahayakan  gawang Barito

Arema terus menekan namun masih dapat diredam pemain belakang Barito. Pada menit ke-20, Rafael Silva gagal memanfaatkan peluangnya setelah mendapatkan bola di depan gawang Arema FC.

Baca Juga:
Galeri Foto Duel Sengit PSS Sleman Singkirkan Persib Bandung di Piala Presiden 2022

Pada menit ke-22 , pemain Arema FC M Rafli gagal memanfaatkan peluang setelah mendapatkan umpan dari Johan Alfarizi namun sepakannya tidak sempurna sehingga masih melebar.

Bagas Kaffa melepaskan tendangan langsung dari jauh ke gawang Arema FC di menit ke-28, namun masih dapat digagalkan kiper Adilson Maringa.

Sementara Arema FC lewat Evan Dimas melakukan serangan balik yang cepat ke gawang Barito Putera namun sepakannya masih melambung di menit ke-33.

Rafael Silva gagal menyambut sebuah crossing di depan gawang Arema FC. Sementara Arema FC mengancam di menit ke-43 lewat sepakan Adam Alis namun masih dapat digagalkan Joko Ribowo.

Skor imbang 0-0 masih tetap bertahan hingga babak pertama berakhir

Baca Juga:
Mengaku Tak Pasang Target, Pelatih Bersyukur PSS Sleman Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2022

Susunan Pemain :



#Arema #Barito #Putera #Masih #Tanpa #Gol #Babak #Pertama

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *