Barcelona Kena Prank, Angel Di Maria Setuju Gabung Juventus

  • Share
Barcelona Kena Prank, Angel Di Maria Setuju Gabung Juventus

Wartasidik.co.id – Laporan terbaru tentang saga transfer Angel Di Maria menunjukkan potensi bahwa Barcelona kena prank alias bakal gagal mengamankan tanda tangan winger Argentina itu menyusul kesepakatan sang pemain dengan Juventus.

Melansir Football-Italia, Senin (27/6/2022), berbagai laporan terbaru mengklaim Angel Di Maria telah setuju bergabung dengan Juventus. Kedua belah pihak tinggal menyelesaikan rincian kontraknya.

Winger 34 tahun yang kontraknya tak diperpanjang setelah tujuh musim berseragam Paris Saint-Germain itu sebelumnya jadi incaran utama Barcelona dan Juventus.

Angel Di Maria sempat sangat dekat bergabung dengan Si Nyonya Tua sebelum Barcelona mengajukan tawaran yang membuat eks pemain Manchester United itu butuh waktu untuk mengambil keputusan.

Baca Juga:
Real Madrid Siap Lepas Marco Asensio dan Dani Ceballos

Juventus sempat frustasi lantaran Barcelona sepertinya akan memenangi transfer tersebut sebelum La Gazzetta dello Sport dan La Stampa melaporkan Angel Di Maria justru setuju untuk bergabung dengan klub asal Turin itu.

Dilaporkan bahwa Juventus sedang mengerjakan rincian akhir dari kontrak dengan Angel Di Maria. Sang pemain bakal digaji 7 juta euro (Rp109,4 miliar) permusim dan akan segera berada di Turin untuk menjalani tes medis.

Di Maria dikabarkan telah meminta kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan semusim, sehingga dia bisa kembali ke Argentina setelah Piala Dunia 2022.

Sepanjang kariernya, Di Maria kerap bermain di posisi sayap kanan, tetapi juga dapat mengisi pos winger kiri dan peran trequartista di belakang striker.

Pemain internasional Argentina itu mencetak lima gol dan memberikan sembilan assist dalam 31 pertandingan kompetitif untuk PSG musim ini.

Baca Juga:
Diego Milito: Inter Milan Tempat yang Cocok untuk Paulo Dybala



#Barcelona #Kena #Prank #Angel #Maria #Setuju #Gabung #Juventus

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.