Belum Juga Perpanjang Kontrak, AS Roma Kasih Ultimatum buat Henrikh Mkhitaryan

  • Share
Tinggalkan AS Roma, Henrikh Mkhitaryan Segera Gabung Inter Milan

Wartasidik.co.id – Klub Liga Italia, AS Roma memberikan ultimatum untuk gelandang serang Henrikh Mkhitaryan untuk menentukan masa depannya di klub, setelah kubu Giallorossi menaikkan nilai perpanjangan kontraknya. Kontrak Mkhitaryan di Stadio Olimpico akan habis pada akhir bulan ini.

Seperti dilansir football-italia, Jumat (3/6/2022), saat ini AS Roma menaikkan penawaran gaji untuk Mkhitaryan menjadi 3,6 juta euro atau sekitar Rp55 miliar per musim, ditambah bonus sebesar 300 ribu euro (sekitar Rp4,6 miliar) setiap tampil pada 15 lebih pertandingan kompetitif.

Diperkirakan, Mkhitaryan bisa mendapatkan bayaran sebesar 4,2 juta euro atau sekitar Rp65 miliar selama satu musim dari AS Roma, belum termasuk bonus pencapaian tim.

AS Roma menawarkan kontrak selama satu musim ke depan, namun akan otomatis diperpanjang hingga 2024 jika Mkhitaryan bermain pada setengah jumlah pertandingan semusim atau Giallorossi mampu lolos ke Liga Champions musim 2023/2024.

Baca Juga:
Juventus Pede Daratkan Paul Pogba dengan Status Free Transfer

Pihak AS Roma memberikan waktu selama 24 jam untuk Mkhitaryan untuk merespons penawaran mereka, dan kini skuad asuhan Jose Mourinho menyamai penawaran dari Inter Milan, yang berniat mencaplok pemain berpaspor Armenia itu secara gratis.

Diketahui sebelumnya Inter menawarkan kontrak yang nilainya hampir sama dengan yang ditawarkan AS Roma, namun kubu La Beneamata memberikan kontrak dengan durasi dua musim serta tim asuhan Simone Inzaghi itu tampil di Liga Champions musim depan.

Beberapa waktu lalu, Mkhitaryan dilaporkan akan segera bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer pada musim panas ini setelah tidak tertarik memperpanjang kontraknya di AS Roma.

Pada musim 2021/2022 yang baru lewat, pemain berusia 33 tahun itu menjadi salah satu bagian penting dari AS Roma dan mencatatkan 44 penampilan serta menyumbangkan lima gol serta sembilan assist.

Selain itu, eks pemain Manchester United dan Arsenal itu juga turut membantu AS Roma menjuarai Liga Conference dan berhak tampil di Liga Europa musim depan.

Baca Juga:
Brentford Tunggu Respons Christian Eriksen soal Kontrak Jangka Panjang



#Belum #Juga #Perpanjang #Kontrak #Roma #Kasih #Ultimatum #buat #Henrikh #Mkhitaryan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *