Bicara Peluang Liverpool vs Real Madrid, Toni Kroos: 50:50

  • Share
Bicara Peluang Liverpool vs Real Madrid, Toni Kroos: 50:50

Wartasidik.co.id – Gelandang Real Madrid Toni Kroos mengatakan baik timnya atau Liverpool memiliki peluang yang sama untuk menjuarai Liga Champions jelang bertemunya kedua tim pada partai final di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Dikutip dari football-espana, Sabtu (28/5/2022), Kroos menilai peluang bagi kedua tim pada partai final adalah 50:50, meski saat ini Liverpool adalah tim yang sangat konsisten.

Pemain Real Madrid Toni Kroos mengikuti sesi latihan jelang final Liga Champions kontra Liverpool di Stade de France, Saint-Denis, Paris, Prancis, Jumat (27/5/2022). [AFP]

“Dalam urusan konsistensi, mereka (Liverpool) adalah tim terbaik di Eropa musim ini. Tapi ini satu pertandingan, dan kami harus memperhitungkan bahwa kami menyingkirkan mereka musim lalu, permainannya 50:50,” ungkap Kroos.

Pemain asal Jerman itu mengatakan, Liverpool saat ini dalam performa yang solid dan itu dapat menjadi salah satu faktor kunci yang membuat Real Madrid menemui kesulitan.

Baca Juga:
Berpeluang Menangkan Gelar Liga Champions Kedua di Usia 23 Tahun, Trent Alexander-Arnold: Ini Laga Istimewa

Tercatat, Liverpool hanya sekali kalah di semua kompetisi selama tahun 2022 dan mereka mampu memenangkan gelar Piala Liga Inggris, Piala FA dan duduk di peringkat kedua klasemen akhir Liga Inggris.

Kroos menegaskan, saat ini Liverpool yang akan dihadapi oleh Real Madrid, berbeda dengan Liverpool pada tahun 2018, di mana dikalahkan oleh Los Blancos dengan skor 3-1 pada partai final Liga Champions.

“Saya pikir Liverpool sekarang adalah tim yang lebih baik dibanding 2018. Mereka mempertahankan pemain terbaik mereka dan merekrut lebih banyak pemain. Thiago (Alcantara) menetapkan standar di lini tengah dan mereka masih sangat kuat di belakang,” ungkap Kroos.

Pada musim ini, Kroos merupakan salah satu pemain penting di skuad Real Madrid dan dalam beberapa pertandingan Liga Spanyol, pelatih Carlo Ancelotti memilih mengistirahatkan pemain berusia 32 tahun tersebut untuk disiapkan menghadapi partai final Liga Champions.

Pada pertandingan final ini, Real Madrid berpeluang untuk mendapatkan gelar Liga Champions ke-14. Sementara Liverpool mengincar gelar Liga Champions mereka yang ketujuh.

Baca Juga:
Liverpool vs Real Madrid, Carlo Ancelotti: Tim yang Mampu Tunjukkan Kualitas Akan Menang



#Bicara #Peluang #Liverpool #Real #Madrid #Toni #Kroos

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.