Daftar Pemain Indonesia All Star U-20 di IYC 2021, Ada Brylian Aldama hingga Salman Alfarid

  • Share
Daftar Pemain Indonesia All Star U-20 di IYC 2021, Ada Brylian Aldama hingga Salman Alfarid

Wartasidik.co.id – Tim Indonesia All Star U-20 kedatangan dua pemain tambahan jelang bergulirnya ajang International Youth Championship 2021.

Dua pemain yang baru saja bergabung ke skuad Indonesia All Star U-20 untuk IYC 2021 ialah Ihsan Kusuma Siregar dan Salman Alfarid. Mereka merupakan jebolan timnas Indonesia U-16.

Awalnya, Indonesia All Star U-20 diperkuat 23 nama pemain. Namun kehadiran dua pemain tambahan ini menambah daftarnya menjadi 25 nama.

Beberapa pemain jebolan tim nasional yang muncul dalam daftar ini ialah Andre Oktaviansyah, Komang Teguh Trisnada, Fajar Fatur Rahman, hingga Brylian Aldama.

Baca Juga:
Bertemu Anies Baswedan, Atletico Madrid dan Barcelona Disuguhi Minuman Khas Betawi

Ada pula beberapa pemain eks timnas lainnya seperti Salman Alfarid dan Ihsan Siregar yang berposisi sebagai bek.

Dari seluruh nama yang ada, Ihsan Siregar menjadi pemain termuda karena usianya baru menginjak 16 tahun. Sementaraitu, rata-rata pemain lainnya berusia 19 tahun.

Pemain-pemain ini akan menghadapi sejumlah klub besar pada ajang yang akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) mulai 13 hingga 19 April 2022.

Beberapa klub yang awalnya berpartisipasi pada ajang IYC 2021 ini ialah Real Madrid U-18, Barcelona U-18, hingga Atletico Madrid U-20.

Namun, keikutsertaan Real Madrid U-18 dibatalkan dan digantikan oleh klub lokal Bali United U-18.,

Baca Juga:
Prokes Ketat Bakal Diterapkan di IYC 2021

Berikut Wartasidik.co.id menyajikan daftar nama pemain Indonesia All Star di International Youth Championship (IYC) 2021.



#Daftar #Pemain #Indonesia #Star #U20 #IYC #Ada #Brylian #Aldama #hingga #Salman #Alfarid

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.