Demi Hajar PSM Makassar, Tampines Rovers akan ‘Matikan’ Wiljan Pluim

  • Share
Demi Hajar PSM Makassar, Tampines Rovers akan 'Matikan' Wiljan Pluim

Wartasidik.co.id – Klub asal Singapura, Tampines Rovers akan menghadapi PSM Makassar dalam matchday kedua Grup H Piala AFC 2022. Mereka sudah mengantongi strategi demi memenangkan laga ini.

Duel Tampines Rovers vs PSM Makassar akan berlangsung di Kuala Lumpur Stadium, Kuala Lumpur pada Senin (27/6/2022) pukul 20.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim guna menjaga kans lolos ke babak semi final zona Asia Tenggara.

PSM Makassar untuk sementara menduduki tempat kedua Grup H dengan koleksi satu poin hasil imbang dengan Kuala Lumpur City pada matchday pertama.

Baca Juga:
Piala AFC 2022: Nadeo Argawinata Pastikan Bali United Fokus dan Siap Hadapi Visakha

Sementara Tampines Rovers yang baru akan memainkan laga perdana Grup H, untuk sementara menduduki posisi ketiga atau terakhir.

Ya, Grup H zona Asia Tenggara Piala AFC 2022 hanya diisi tiga tim lantaran Hanthawaddy United (Myanmar) memilih mundur karena kondisi politik di negara mereka yang belum stabil.

Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim (kanan). [ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto]

Meski demikian, kesempatan klub-klub peserta Grup H untuk lolos ke babak berikutnya sama dengan grup lain.

Tim peringkat pertama akan lolos ke babak selanjutnya, sementara tim yang mengakhiri fase grup di peringkat kedua punya kesempatan lolos sebagai runner-up terbaik.

“Kami tidak sabar untuk memulai kampanye Piala AFC. Persiapan tim sudah bagus tapi PSM Makassar adalah tim yang bagus dan mereka pasti akan menyulitkan kami. Namun demikian, kami akan memberikan yang terbaik,” kata kapten Tampines Rovers, Yasir Hanapi dalam laman AFC, Senin (27/6/2022).

Baca Juga:
Piala AFC 2022: Teco Berharap Suporter Kembali Penuhi Stadion saat Visakha vs Bali United

Menurut Hanapi, salah satu kunci untuk mengalahkan PSM Makassar adalah memutus suplai bola ke playmaker andalan wakil Indonesia itu yakni Wiljan Pluim. Tampines Rovers akan coba melakukan hal itu di laga malam nanti.



#Demi #Hajar #PSM #Makassar #Tampines #Rovers #akan #Matikan #Wiljan #Pluim

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.