Dilucuti Vietnam, Marc Klok Janji Timnas Indonesia U-23 Bangkit saat Lawan Timor Leste

  • Share
Dilatih Shin Tae-yong, Marc Klok: Latihan Keras Sekali...Tidak Mudah

Wartasidik.co.id РGelandang tengah Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Marc Klok, menyerukan rekan-rekan setimnya untuk bangkit. Imbauan itu ia ungkapkan setelah hasil mengecewakan pada pertandingan kontra Vietnam.

Timnas U-23 yang diasuh pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, harus mengakui keunggulan Vietnam 0-3 pada laga perdana Grup A SEA Games Vietnam di Stadion Viet Tri, Jumat pekan lalu.

Kini skuad Garuda Muda tengah bersiap untuk partai kedua menghadapi Timor Leste yang akan dihelat esok.

“Jujur, sangat kecewa dengan hasil pertandingan kemarin itu lawan Vietnam. Tapi bagi kami tidak ada waktu untuk terus meratapi. Target kami masih tetap sama, juara, meraih emas,” ucap Klok seperti dimuat AyoBandung –jaringan Wartasidik.co.id, Senin (9/5/2022).

Baca Juga:
Tebus Klausul Rilis, Manchester City Segera Rampungkan Transfer Erling Haaland

Klok yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 sebagai salah satu pemain senior berharap para penggawa Garuda tetap memiliki semangat tinggi dan pikiran positif. Karena dengan begitu, target untuk meraih emas bisa terpenuhi. 

“Tegakkan kepala, kita penuhi pikiran dengan suasana positif. Kami harus bangkit lawan Timor Leste, kami berjanji akan bangkit,” sesumbar pemain Persib Bandung berusia 29 tahun itu.

Hasil buruk Timnas Indonesia U-23 di partai pertama sendiri menempatkan armada Shin Tae-yong kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A di bawah Filipina dan Vietnam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Dilucuti #Vietnam #Marc #Klok #Janji #Timnas #Indonesia #U23 #Bangkit #saat #Lawan #Timor #Leste

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.