Diprospek PSSI untuk Main Piala Dunia U-20 2023, Jim Croque Cetak Hattrick di Vitesse

  • Share
Diprospek PSSI untuk Main Piala Dunia U-20 2023, Jim Croque Cetak Hattrick di Vitesse

Wartasidik.co.id – Pemain keturunan Indonesia, Jim Croque menunjukkan tajinya bersama timnya, yaitu Vitesse U-18. Ia berhasil mencetak hattrick dalam laga terbaru.

Jim Croque merupakan striker berusia 17 tahun. Ia menjadi salah satu pemain yang diprospek PSSI untuk bermain membela timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

“Saya sudah bertemu dengan dua pemain yang direkomendasikan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia U-20. Tinggal satu pemain lagi,” kata Hasani Abdulgani.

“Dua pemain sudah oke. Yang satu masih pikir-pikir berat sepertinya. Sebab, dia mungkin masih bisa dipanggil Timnas Belanda,” jelas Hasani.

Baca Juga:
Thailand Bantai Singapura, Alexandre Polking Tebar Ancaman ke Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam

Kini Jim Croque menunjukkan tajinya ketika membela tim Vitesse U-18. Striker berusia 17 tahun itu mencetak tiga gol ketika timnya mengalahkan FC Groningen.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun klub. Dalam narasinya, Vitesse U-18 berhasil mengalahkan FC Groningen dengan skor telak 5-1.

“Hari ini kami menerima kunjungan FC Groningen dengan skor 5-1. Kemenangan ini membuat kami di peringkat satu dengan pertandingan tersisa,” tulis narasi di unggahan Vitesse U-18.

Jim Croque cetak hattrick di Vitesse U-18. (Instagram/j.croque9)

“Gol-gol tersebut dicetak oleh Jim Croque (hattrick), Silvan Broker dan Bouke Boersma. Minggu depan kami bisa jadi juara!” tegasnya.

Sementara itu, Jim Croque sendiri senang dengan pencapaiannya mencetak tiga gol ke gawang FC Groningen.

Baca Juga:
Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste di SEA Games 2021

Jika nantinya ia bisa membela timnas Indonesia U-20 yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, maka lini serang tim Merah Putih bisa semakin membaik.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Diprospek #PSSI #untuk #Main #Piala #Dunia #U20 #Jim #Croque #Cetak #Hattrick #Vitesse

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.