Divock Origi Adalah Legenda Liverpool

  • Share
Divock Origi Adalah Legenda Liverpool

Wartasidik.co.id – Manajer Liverpool jurgen Klopp menyebut Divock Origi sebagai legenda dan pemain luar biasa. Hal itu diungkapkan Klopp dalam jumpa pers jelang pertandingan terakhir The Reds musim ini, Jumat (20/5/2022).

Di laga terakhirnya di Liga Inggris, Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Laga kontra Wolverhampton akan menjadi penampilan terakhir Origi di Anfield, delapan tahun setelah ia bergabung dengan Liverpool.

Striker Liverpool Divock Origi merayakan golnya ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 4 Desember 2021.JUSTIN TALLIS / AFP

Klopp pun mengharapkan sambutan meriah fans untuk pemain bernomor punggung 27 itu, mengingat peran vitalnya bagi Liverpool dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:
Krisis Pemain, Ini Prediksi Formasi Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia

“Saya pikir itu hanya Div. Jadi, ya, saya berharap Div mendapatkan sambutan khusus, atau perpisahan, atau apa pun,” kata Klopp.

“Dia adalah, bagi saya selamanya, seorang legenda Liverpool. Salah satu pemain paling penting yang pernah saya miliki,” sambung Klopp dikutip dari laman resmi klub.

“Kedengarannya benar-benar aneh dengan jumlah permainan yang dia miliki, tetapi saya sangat senang bekerja sama dengannya.”

“Jadi, ini belum berakhir hanya karena ini adalah pertandingan terakhir Liga Premier dan, ya, dia pantas mendapatkan semua pemikiran bagus yang dapat kami hasilkan untuk masa depannya dan ke mana pun dia pergi, dia akan sukses, 100 persen.”

“[Dia] pemain yang luar biasa, pribadi yang luar biasa. Semua orang di tim mencintainya karena dia pria yang santai dan menyenangkan.”

Baca Juga:
Banyak Pemain Absen, Shin Tae-yong Berambisi Antar Timnas Indonesia U-23 Sabet Perunggu SEA Games 2021

“Jadi, ya, itu akan menjadi saat yang sulit ketika dia benar-benar pergi. Itu akan sulit karena sejak saya di sini, Div ada di sini.”

“Saya ingat banyak hal ketika saya memikirkan Div yang luar biasa; gol penting, cedera… cedera parah, dan hal-hal semacam itu – pasang surut. Dia adalah legenda Liverpool, tidak diragukan lagi.”

Penyerang Liverpool Divock Origi (kanan) disambut manajer Juergen Klopp saat ditarik keluar di tengah babak kedua laga Grup B Liga Champions melawan AC Milan di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (15/9/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Phil Noble).
Penyerang Liverpool Divock Origi (kanan) disambut manajer Jurgen Klopp saat ditarik keluar di tengah babak kedua laga Grup B Liga Champions melawan AC Milan di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (15/9/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Phil Noble).

Origi bergabung dengan Liverpool dari Lille sejak 2014 dan telah mencetak beberapa gol penting untuk klub Marseyside itu, termasuk dua gol melawan Barcelona di semifinal Liga Champions pada musim 2018/19 yang mengantarkan Liverpool menjadi juara di musim tersebut.

Meski demikian, Origi sulit mendapatkan waktu bermain reguler di Liverpool. Dia bahkan hanya dua kali tampil sebagai starter untuk tim asuhan Jurgen Klopp di Liga Premier Inggris dalam dua musim terakhir.

Origi telah mencatatkan 22 gol dari 107 pertandingan Liga Premier Inggris untuk Liverpool dan berpeluang mendapatkan penampilan perpisahan kontra Wolverhampton.

Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton akan digelar di Anfield, Minggu (22/5/2022).



#Divock #Origi #Adalah #Legenda #Liverpool

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.