Egy Maulana Vikri Diisukan Bakal Direkrut Klub Polandia, Reuni dengan Lechia Gdansk?

  • Share
Timnas Indonesia vs Bangladesh, Egy Maulana Vikri Dipastikan Absen

Wartasidik.co.id – Muncul rumor terbaru terkait masa depan Egy Maulana Vikri. Dikabarkan ada satu klub Polandia yang sedang mendekati pemain berlabel timnas Indonesia ini.

Egy Maulana Vikri resmi meninggalkan FK Senica. Hal itu disampaikan langsung oleh agennya, Dusan Bogdanovic ketika dihubungi Wartasidik.co.id, pada 28 Mei 2022 lalu.

Dusan Bogdanovic mengonfirmasi bahwa Egy Maulana Vikri sudah tak lagi terikat kontra dengan FK Senica bahkan sebelum klub berjuluk Záhoráci itu terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Slovakia atau Liga Fortuna.

Nah, saat ini nama Egy Maulana Vikri juga santer dirumorkan dengan klub ibu kota Persija Jakarta. Namun, belum ada kepastian apakah pemain berusia 21 tahun tersebut bakal bergabung tim berjuluk Macan Kemayoran atau tidak.

Baca Juga:
Piala Presiden di GBLA Terancam Tak Berlanjut Jika Ada Flare Saat Pertandingan

Di tengah ramainya rumor bahwa Egy bakal direkrut Persija, muncul juga kabar bahwa pemain kelahiran Medan ini segera melanjutkan kariernya di Eropa lagi. Sebab, ada klub Polandia yang dikabarkan dekat dengan pemain timnas Indonesia ini.

Akan tetapi, klub Polandia yang berminat mendatangkan Egy itu bukan mantan klubnya Lechia Gdansk, melainkan Wisla Krakow. Rumor ini menyeruak usai dibagikan oleh akun Twitter @SlavkoSlawek pada Rabu (15/6/2022).

Egy Maulana Vikri diisukan dekat dengan klub Polandia, Wisla Krakow. (Twitter/@SlavkoSlawek)

“Egy Maulana Vikri dekat dengan Wisla Krakow. Dia adalah mantan pemain Lechia yang musim lalu bermain di FK Senica, Slovakia,” cuit akun @SlavkoSlawek.

Sebagai informasi, Wisla Krakow merupakan klub yang bermain di Ekstraklasa atau kasta tertinggi Liga Polandia pada musim 2021/2022. Namun, finis di urutan ke-17, sehingga harus terdegradasi.

Baca Juga:
Pelatih Persija Turunkan Dua Tim di Piala Presiden 2022



#Egy #Maulana #Vikri #Diisukan #Bakal #Direkrut #Klub #Polandia #Reuni #dengan #Lechia #Gdansk

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.