Fakta soal Kabar Raffi Ahmad Akuisisi Lecce

  • Share
Profil US Lecce, Klub Promosi Serie A yang Diakuisisi Pengusaha Indonesia

Wartasidik.co.id – Berikut ini fakta atau kebenaran di balik kabar selebritis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad, mengakuisisi klub asal Italia, Lecce.

Jagat sepak bola Tanah Air kembali dikejutkan dengan gebrakan yang dilakukan selebritis papan atas Indonesia sekaligus bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Kejutan ini hadir karena beredar kabar bahwa pria berusia 35 tahun ini mengakuisisi klub legendaris Italia sekaligus juara kasta kedua Italia atau Serie B 2021/2022, Lecce.

Kabar ini sendiri menjadi perbincangan hangat seiring adanya unggahan Raffi Ahmad yang memegang jersey Lecce yang bertuliskan namanya.

Baca Juga:
US Lecce Promosi ke Serie A Musim Depan, Raffi Ahmad Makin Minat Beli?

Namun, kabar Raffi Ahmad mengakuisisi Lecce langsung patah dengan hadirnya artikel dari media Italia bernama Lecce News 24.

Dalam artikelnya itu, disebutkan bahwa orang Indonesia yang mengakuisisi saham Lecce adalah Alvin Sariaatmadja, seorang pengusaha besar di Tanah Air.

Alvin pun hanya mengakusisi 10 persen saham Lecce bersama konsorsiumnya yang berisikan nama-nama seperti Boris Francesco Jean Collardi dan Pascal Picci.

“Saya tersanjung menjadi bagian dari proyek ini di mana membuat saya memiliki kesempatan memiliki banyak teman,” ujar Alvin dilansir dari Lecce News 24.

“Saya sangat menyukai daerah ini (Lecce) karena semangat dan kehangatan penghuninya, tetapi juga untuk makanannya. Saya pikir kedua negara kita dipersatukan oleh semua ini: di Indonesia, seperti di Italia, ada gairah besar untuk sepak bola.”

Baca Juga:
Raffi Ahmad Nongol di Unggahan Terbaru Klub Lecce, Publik Dibuat Heboh: Bravo dan Sukses!

“Kami pasti akan melakukan segalanya untuk mempromosikan Lecce di negara saya, dengan harapan yang terakhir akan lebih dikenal di sini. Saya berharap Lecce Calcio bisa semakin besar,” pungkas Alvin.



#Fakta #soal #Kabar #Raffi #Ahmad #Akuisisi #Lecce

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.