Feby Eka Putra Tinggalkan Arema FC

  • Share
Feby Eka Putra Tinggalkan Arema FC

Wartasidik.co.id – Penyerang sayap Feby Eka Putra dipastikan tidak lagi memperkuat skuad Arema FC untuk musim depan, setelah pemain tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan tim berjuluk Singo Edan.

Media Ofiser Arema FC Sudarmaji dalam keterangannya, Sabtu (9/4/2022) mengatakan bahwa manajemen Arema FC menghormati keputusan Feby Eka Putra yang memilih tidak memperpanjang kontrak bersama Singo Edan.

“Tentu saja kami menghormati keputusan yang dibuat oleh Feby Eka. Tentu ia memiliki pertimbangan lain,” kata Sudarmaji seperti dimuat Antara.

Sudarmaji menjelaskan, untuk bertahan di Arema FC, pemain berusia 23 tahun itu juga harus menghadapi berbagai faktor yang bisa menjadi pertimbangan tertentu bagi Feby Eka. Manajemen Arema FC berharap pemain tersebut bisa terus berkembang.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Empat Pemain Anyar Arema FC Siap Rebut Gelar Liga 1

“Untuk bertahan ada banyak faktor yang menjadi pertimbangan. Manajemen berdoa yang terbaik untuk karir Feby Eka yang masih memiliki potensi besar untuk berkembang,” ujarnya.

Feby Eka direkrut dari Persija Jakarta sejak musim 2020, yang sebelumnya merupakan pemain berstatus pinjaman. Setelah masa kontraknya di Persija berakhir, Feby Eka akhirnya secara resmi berkostum Arema FC.

Sebagai informasi, dalam mempersiapkan kompetisi musim depan, Arema FC tengah melakukan perombakan besar-besaran. Rencananya, manajemen Arema FC akan mendatangkan lebih dari sepuluh orang pemain baru untuk memperkuat skuad Singo Edan.

Empat pemain baru telah diperkenalkan kepada publik yakni Evan Dimas dan Adam Alis yang sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC, Gian Zola yang sebelumnya bermain di Persela Lamongan dan Andik Rendika Rama yang didatangkan dari Madura United.

Sementara untuk nama-nama lain yang akan bergabung dengan Arema FC, akan diumumkan manajemen dalam waktu dekat. Rencananya, komposisi pemain Singo Edan untuk musim depan diharapkan rampung sebelum Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Baca Juga:
Berseragam Arema FC, Evan Dimas Ingin Bawa Singo Edan Juara Liga 1

Sebelum merekrut empat pemain baru tersebut, Arema FC telah melakukan perpanjangan kontrak tiga pemain asing yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa. Singo Edan juga memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pelatih Eduardo Almeida



#Feby #Eka #Putra #Tinggalkan #Arema

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.