Frankfurt Tekuk West Ham, AS Roma Libas Leicester

  • Share
Frankfurt Tekuk West Ham, AS Roma Libas Leicester

Wartasidik.co.id – Hasil bola tadi malam, Jumat (6/5/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari dari kompetisi UEFA yakni Liga Europa dan uga Liga Conference Europa. Berikut rekapannya.

Dari Liga Europa, Eintracht Frankfurt memastikan diri lolos ke final Liga Europa seusai mengalahkan West Ham United 1-0 pada laga leg kedua semifinal Liga Europa di Deutsche Bank Park dini hari tadi.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Rafael Santos Borre Maury. Dengan hasil tersebut, Eintracht Frankfurt lolos ke final setelah mengantongi keunggulan agregat 3-1.

Eintracht Frankfurt akan menghadapi Rangers di final LIga Europa setelah di pertandingan lainnya, Rangers sukses menyingkirkan RB Leipzig pada babak semifinal dengan skor 3-1 di Hampden Park.

Baca Juga:
Bekuk Leicester City 1-0, Roma Tantang Feyenoord Di Final Liga Conference

Rangers unggul 2-0 di babak pertama lewat gol James Tavanier pada menit ke-18 dan Glen Kamara pada menit ke-24. Christoper Nkunku sempat menipiskan ketinggalan Leipzig pada menit ke-70.

Namun, gol John Lundstram pada menit ke-80 memastikan Rangers menang 3-1. Juara Skotlandia itu akhirnya melaju ke final setelah unggul 3-2 secara agregat.

Dari Liga Conference Europa, AS Roma berhasil melaju ke final setelah menang tipis 1-0 atas Leicester City di leg kedua semifinal di Stadion Olimpico, dini hari tadi .

Gol semata wayang yang dicetak oleh Tammy Abraham di menit ke-11. Hasil tersebut membuat AS Roma lolos ke final setelah unggul secara agregat 2-1.

AS Roma akan menghadapi Feyenoord di final setelah usai menyingkirkan Marseille dengan agregat 3-2. Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada leg kedua di Stade Velodrome.

Baca Juga:
Eintracht Frankfurt Jumpa Rangers Di Final Liga Europa

Berikut hasil bola tadi malam, Jumat (6/5/2022) dini hari WIB:

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Frankfurt #Tekuk #West #Ham #Roma #Libas #Leicester

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.