Gol Telat Coady Batalkan Kemenangan The Blues

  • Share
Gol Telat Coady Batalkan Kemenangan The Blues

Wartasidik.co.id – Chelsea gagal meraih kemenangan ketika menjamu Wolverhampton Wanderers dalam matchday pekan ke-36 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (7/5/2022) malam WIB.

Duel Chelsea vs Wolves yang berlangsung di Stamford Bridge, London itu berakhir dengan skor 2-2 setelah tim tamu mencetak gol telat untuk menyamakan kedudukan lewat Conor Coady pada menit 90+7.

Chelsea sejatinya berada di atas angin dalam laga ini setelah Romelu Lukaku mencetatkan brace alias dua gol kilat pada menit ke-56 dan 58 untuk membawa timnya unggul 2-0.

Gol pertama Romelu Lukaku tercipta setelah Romain Saiss melanggarnya di dalam kotak penalti. Wasit sempat meninjau lewat VAR sebelum memberikan hadiah tendangan 12 pas tersebut.

Lukaku selaku eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dengan tenang, eks striker Inter Milan itu melepaskan tendangan penalti ke tengah gawang yang menipu kiper Wolves.

Hanya berselang dua menit, Romelu Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dia membawa Chelsea menggandakan keunggulan setelah mengonversi umpan ciamik Christian Pulisic guna menaklukan Jose Sa.

Meski terus tertekan, Wolves nyatanya mampu bangkit di 10 menit terakhir laga. Mereka menipiskan ketertinggalan menjadi 1-2 lewat Trincao pada menit ke-79 usai memanfaatkan assist Chiquinho.

Di saat pertandingan bakal dimenangkan Chelsea, Conor Coady keluar sebagai pahlawan Wolves lewat golnya pada menit 90+7 yang sukses membuyarkan kemenangan Chelsea guna mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

Hasil ini tak mengubah posisi Chelsea dan Wolves di klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. The Blues masih duduk di posisi tiga dengan koleksi 67 poin dari 35 laga, sementara Wolves berada di peringkat delapan dengan 50 poin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Gol #Telat #Coady #Batalkan #Kemenangan #Blues

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.