Gol Telat Sani Rizki Bawa Bhayangkara FC Bungkam Bali United 2-1

  • Share
Gol Telat Sani Rizki Bawa Bhayangkara FC Bungkam Bali United 2-1

Wartasidik.co.id – Bhayangkara FC memenangi big match lawan juara bertahan Liga 1, Bali United dengan skor 2-1 pada matchday 2 Grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Gol telat Sani Rizki pada menit ke-88 jadi gol kemenangan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (16/6/2022) malam.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC pun memuncaki klasemen sementara Grup C Piala Presiden dengan raihan 4 poin dari dua laga yang telah dijalani.

Sementara itu, Bali United ada di peringkat buncit dengan koleksi 1 poin dari dua pertandingan.

Dua tim lainnya di Grup C ini, yang kerap disebut sebagai grup neraka, yakni Persib Bandung dan Persebaya Surabaya baru akan saling berhadapan besok di laga kedua. Persib dan Persebaya sama-sama mengoleksi 1 poin dari satu laga.

Baca Juga:
Akhirnya Kembali Rasakan Atmosfer Stadion dengan Suporter, Javlon Guseynov Sampai Gemetar

Di Stadion GBLA, pada menit kedelapan babak pertama, Bhayangkara FC membuka keunggulan atas Bali United melalui tendangan bebas Anderson Salles yang gagal diselamatkan kiper Bali United, Muhammad Ridho.

Ini merupakan gol kedua bek asal Brasil tersebut untuk Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 setelah sebelumnya bikin gol yang menyelamatkan The Guardians dari kekalahan di laga pertama Grup C lawan Persebaya, sebagaimana laga berakhir 1-1.

Selanjutnya pada menit ke-37, Novri Setiawan membawa Bali United menyamakan skor. Sepakan mantan pemain sayap Persija Jakarta itu gagal diamankan kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Ini juga jadi gol kedua Novri di Piala Presiden 2022 setelah di laga pertama lawan Persib yang berakhir 1-1, sang winger juga mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah laga kelihatannya akan berakhir dengan skor sama kuat 1-1, Sani Rizki muncul sebagai aktor kemenangan bagi Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Menang Telak 6-1 di Laga Pertama, PSIS Semarang Ingin Lanjutkan Tren Positif saat Hadapi Dewa United FC

Pada menit ke-88,  tendangan mantan penggawa Timnas Indonesia U-23 itu gagal diamankan penjaga gawang Bali United.

Susunan Pemain:

Bali United XI (4-5-1): Muhammad Ridho; Ricky Fajrin Saputra, Leonard Tupamahu, Willian Silva Costa Pacheco, I Made Andhika Pradana Wijaya, Brwa Hekmat Nouri, Fadil Sausu, Novri Setiawan, Rizki Ramdani Lestaluhu, Muhammad Rahmat, Ilija Spasojovic.

Pelatih: Teco (Brasil)

Bhayangkara FC XI (4-4-3): Awan Seto Raharjo; I Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi Ardhiyasa, Anderson Aparecido Salles, Ruben Karel Sanadi, Muhamad Hargianto, Katsuyoshi Kimishima, Youness Mokhtar, Andik Vermansah, Youssef Ezzejjari Lhasnaouni, Wahyu Subo Seto.

Pelatih: Widodo C Putro (Indonesia)



#Gol #Telat #Sani #Rizki #Bawa #Bhayangkara #Bungkam #Bali #United

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.