Habis Kontrak di FC Utrecht, Bagus Kahfi Dirumorkan Gabung ke Klub Yunani

  • Share
Bagus Kahfi Tampil, Bantu Jong FC Utrecht Imbang Lawan Ado Den Haag

Wartasidik.co.id – Striker asal Indonesia, Bagus Kahfi dirumorkan masih akan berkarieir di Eropa setelah kontraknya habis bersama tim Belanda, FC Utrecht.

Kontrak Bagus Kahfi dengan FC Utrecht berakhir pada Juni 2022 mendatang. Keduanya akan berpisah karena tidak ada kesepakatan perpanjangan kontrak.

Bagus Kahfi menuliskan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (7/5/2022) dalam bahasa Inggris. Ia mengucapkan terima kasih kepada klub Eredivisie tersebut.

“Saya ingin berterima kasih ke keluarga FC Utrecht untuk kesempatan yang luar biasa ini. Ini merupakan kali pertama saya bermain di Eropa sebagai pemain muda,” tulis Bagus di instagramnya.

Baca Juga:
Bukti Lionel Messi Jadi Penyerang Paling Sial di 5 Liga Top Eropa

“Saya sudah belajar banyak selama dua tahun ini dan sekarang waktunya melangkah ke jenjang berikutnya dalam karier saya,” lanjutnya.

Resmi tak melanjutkan kontrak bersama FC Utrecht, kini muncul rumor Bagus Kahfi akan tetap berkarier di Eropa, tepatnya di Yunani. Hal tersebut diketahui dari aktivitasnya di Instagram.

Bagus Kahfi dirumorkan dengan klub Yunani. (Instagram/baguskahfiii)

Diketahui Bagus Kahfi membagikan Instagram Stories yang menampilkan bahwa dirinya sedang berada di Tripolis, Yunani. Ia juga telah mengikuti akun media sosial klub Asteras Tripolis FC.

Melihat hal tersebut, bukan tak mungkin Bagus Kahfi akan bergabung ke Asteras Tripolis FC yang berkompetisi di liga teratas sepak bola Yunani.

Kendati demikian, sejauh ini masih belum ada kabar resmi apakah saudara kembar Bagas Kaffa ini dikontrak oleh klub Yunani tersebut.

Baca Juga:
Tak Dibawa ke SEA Games 2021, Natanael Siringoringo Justru Bikin Assist di Liga Malaysia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Habis #Kontrak #Utrecht #Bagus #Kahfi #Dirumorkan #Gabung #Klub #Yunani

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.