Hadapi Skuad Garuda di FIFA Matchday, Bangladesh Sudah Berangkat ke Indonesia

  • Share
Keuntungan Bagi Timnas Indonesia, Bangladesh Alami Badai Cedera Jelang FIFA Matchday

Wartasidik.co.id – Bangladesh akan menjadi lawan timnas Indonesia di FIFA Matchday pada Rabu (1/6/2022) mendatang. Kini tim berjuluk Bengals Tigers sudah dalam perjalanan menuju Indonesia.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Federasi Sepak Bola Bangladesh (BFF) pada Kamis (26/5/2022).

“Pada kesempatan ini, timnas Bangladesh akan berangkat dari Dhaka ke Indonesia pada 27 Mei 2022 pukul 03.45,” tulis narasi dalam unggahan BFF.

Dalam konferensi pers BFF tersebut dibahas juga terkait berbagai masalah yang dihadapi oleh timnas Bangladesh. Memang Bengals Tigers sedang dalam kondisi tak baik jelang melawan timnas Indonesia.

Baca Juga:
Stadion GBLA Jadi Kandang Persib untuk Liga 1 2022/2023

Bangladesh terbang ke Indonesia jelang melawan skuad Garuda di FIFA Matchday. (Instagram/bff_football)

Bangladesh sedang mengalami badai cedera jelang menghadapi timnas Indonesia. Kabar ini disampaikan oleh media negara tersebut.

“Kondisi cedera terjadi sebelum petarungan (lawan timnas Indoensia). Shahidul Alam Sohail, Hermant Vincent Biswas, dan Saduddin keluar dari pemusatan latihan,” tulis laporan bdnews24.com dilansir pada Kamis (26/5/2022).

“Matin Mia, Sumon Reza, Mashuk Mia Johny, dan Kazi Tariq Rauhan yang membela Kolkata untuk bermain Piala AFC juga cedera dan diragukan tampil,” tambahnya.

Nah, pertandingan antara Bangladesh melawan timnas Indonesia akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Setelah menghadapi timnas Indonesia, Bangladesh bakal terbang ke Malaysia untuk menjalani Kualifikasi Piala Asia 2023. Benglas Tigers tergabung di Grup E bersama Bahrain, Malaysia, serta Turkmenistan.

Baca Juga:
Adilson Maringa Bidik Gelar Juara Bersama Arema FC di Liga 1 2022/2023



#Hadapi #Skuad #Garuda #FIFA #Matchday #Bangladesh #Sudah #Berangkat #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *