Hancur Lebur di Stamford Bridge, Tuchel Akui Chelsea Tampil di Bawah Standar

  • Share
Hancur Lebur di Stamford Bridge, Tuchel Akui Chelsea Tampil di Bawah Standar

Wartasidik.co.id – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel tak bisa menyembunyikan kekecewaanya setelah The Blues hancur lebur di tangan Real Madrid dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Menurut Thomas Tuchel, Chelsea layak kalah karena bermain di bawah standar dalam pertandingan yang berlangsung di kandang mereka sendiri, Stamford Bridge, London.

Duel Chelsea vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-3. Los Blancos mencetak semua gol lewat hattrick Karim Benzema, sementara The Blues cuma mampu membalas lewat Kai Havertz.

“Pada level seperti ini, Anda tidak boleh bermain seperti itu, baik secara individual maupun sebagai tim,” kata Tuchel pasca laga dikutip dari Antara, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga:
Kejutan, Bayern Munich Dipecundangi Villarreal di Perempat Final Liga Champions

“Kami tidak melakukan apa yang biasa kami lakukan dan kami jauh di bawah standar kami. Kemudian Anda kalah dalam pertandingan.”

Striker Chelsea asal Belgia Romelu Lukaku bereaksi setelah gagal mencetak gol pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid di stadion Stamford Bridge, London, pada 6 April 2022.JAVIER SORIANO / AFP.

Dia mengakui timnya melakukan kesalahan dalam semua sektor permainannya. Segala instruksi yang dia ingin tak berjalan dalam laga tersebut.

“Tak hanya soal seberapa terbukanya kami, tetapi juga di mana kami mengumpan, bagaimana kami mengumpan, kapan kami mengumpan. Pada saat kami menyerang, intensitas, tantangan, tekad kami,” papar Tuchel.

“Babak pertama sangat jauh dari standar yang kami sendiri sudah tetapkan. Kami tak bisa mengeluh ketika kami sudah kalah pada babak ini.”

Tetapi Tuchel juga mengeluhkan penyelesaian akhir timnya setelah turun minum.

Baca Juga:
Hasil Chelsea vs Real Madrid: Hattrick Karim Benzema Menangkan Los Blancos 3-1

“Pada babak kedua kami melepaskan 16 tembakan berbanding satu. Anda selalu bisa bangkit, Anda bisa menyamakan kedudukan, Anda bisa memenangkan laga ini, tetapi jika Anda mengakhiri sendiri laga ini setelah 48 menit, itu makin sulit saja,” terang Tuchel.

“Pada babak kedua kami masih memiliki peluang mengubah kedudukan jadi 3-2. Tapi tidak hari ini,” pungkasnya.



#Hancur #Lebur #Stamford #Bridge #Tuchel #Akui #Chelsea #Tampil #Bawah #Standar

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *