Hanno Behrens Gabung Persija Jakarta, Thomas Doll: Dia Gelandang Produktif

  • Share
Hanno Behrens Gabung Persija Jakarta, Thomas Doll: Dia Gelandang Produktif

Wartasidik.co.id – Persija Jakarta resmi mengumumkan kedatangan pemain asing ketiganya jelang Liga 1 2021/2022. Dia adalah gelandang klub divisi dua Liga Jerman (Hansa Rostock) Hanno Behrens, Senin (4/7/2022) malam WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyambut baik kedatangan Hanno Behrens yang disebutnya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan skuad Macan Kemayoran.

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno,” kata Thomas Doll dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Selasa (5/7/2022).

“Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” sambung pelatih asal Jerman itu.

Baca Juga:
Daftar Tim yang Tersingkir dari Piala Presiden 2022, Persija Jakarta Raih Poin Terendah

Menurut Thomas Doll, salah satu keunggulan Hanno Behrens sebagai seorang gelandang adalah kemampuannya untuk mencetak banyak gol.

Selama berkarier, pemain kelahiran Elmhorn, Jerman 32 tahun lalu itu diketahui telah mencetak 64 gol dan 32 assist dalam 451 pertandingan sebagaimana merujuk data Transfermarkt.

“Bagi saya, Hanno adalah pemain tengah yang sangat produktif,” tutur Thomas Doll.

“Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan. Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman. Salah satunya klub saya terdahulu, Hansa Rostock dan Hamburg SV,” tambahnya.

Hanno menghabiskan seluruh waktu berkariernya di Jerman. Pemain yang memiliki tinggi 188 cm itu memulai kariernya dari Hamburg SV dan Hamburg SV II (2008-2012) selama empat tahun. Lalu dia bermain untuk Darmstadt 98 selama tiga tahun (2012-2015).

Baca Juga:
Menguak Alasan Robert Lewandowski Ingin Gabung Barcelona, Berniat Saingi Benzema?

1. FC Nürnberg menjadi klub terlama yang dibela oleh Hanno (2015-2021). Hanno pun sempat dipercaya menjadi kapten di sana. Hingga akhirnya Hansa Rostock menjadi klub terakhirnya sebelum pindah ke Jakarta.

Persija resmi mengkontrak Hanno selama tiga tahun ke depan. Dalam rekam jejak sejarah, dia merupakan pemain Jerman pertama yang berseragam Macan Kemayoran.



#Hanno #Behrens #Gabung #Persija #Jakarta #Thomas #Doll #Dia #Gelandang #Produktif

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.