Hantam Cadiz 3-0, Real Sociedad Masih Dalam Perburuan Tiket Liga Europa

  • Share
Hantam Cadiz 3-0, Real Sociedad Masih Dalam Perburuan Tiket Liga Europa

Wartasidik.co.id – Real Sociedad mencatat kemenangan penting yang mereka butuh untuk tetap dalam pacuan memburu tempat Liga Europa setelah menggasak Cadiz 3-0 dalam laga kandang, Jumat (13/4/2022) dini hari WIB.

Alexander Sorloth membawa Real Sociedad unggul pada menit ke-18 setelah memanfaatkan umpan terobosan yang luar biasa yang dilepaskan David Silva.

Cadiz sempat mengira telah gol penyama kedudukan ketika Oussama Idrissi mencetak gol dengan finis cemerlang yang melewati mistar gawang.

Namun gol ini dianulir karena offside dan La Real pun menyelesaikan babak pertama dengan keunggulan satu gol.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Ada Tottenham vs Arsenal hingga Real Madrid vs Levante

Cadiz mengawali babak kedua dengan lebih bersemangat, tetapi mereka kecewa setelah Adnan Januzaj sukses menjalankan tugas eksekutor penalti delapan menit setelah turun minum untuk membawa Sociedad unggul 2-0.

Pada menit kedelapan waktu tambahan Cristian Portu juga sukses memasukkan tendangan penalti yang memastikan kemenangan 3-0 timnya setelah dijatuhkan dengan tekel terburu-buru, demikian laman football-espana seperti dimuat Antara.

Hasil tersebut membuat Sociedad berada di posisi keenam klasemen dengan 59 poin dari 36 laga. Sementara Cadiz di posisi ke-17 klasemen La Liga dengan 35 poin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hantam #Cadiz #Real #Sociedad #Masih #Dalam #Perburuan #Tiket #Liga #Europa

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.