Ini Tim Liverpool Terbaik dan Villarreal Termotivasi Mengalahkannya!

  • Share
Bayern Munich Favorit, tapi Villarreal Punya Kesempatan

Wartasidik.co.id – Manajer Villarreal, Unai Emery sangat percaya diri timnya bisa mengimbangi Liverpool ketika berhadapan dalam pertandingan semifinal Liga Champions 2021/2022.

Jelang memainkan leg pertama di Anfield pada Kamis (28/4/2022) pukul 02.00 WIB. Unai Emery menegaskan bahwa dirinya yakin Villarreal bisa mengalahkan Liverpool di kandangnya sendiri.

“Saya pikir, ini adalah Liverpool terbaik yang pernah saya ketahui,” kata Unai Emery dikutip dari BBC Sport, Rabu (27/4/2022).

“Tapi saya menganggap itu sebagai motivasi untuk memainkan sepak bola yang sempurna dan mengalahkan mereka dalam performa terbaiknya.”

Baca Juga:
Dani Parejo Pastikan Villarreal Siap Ladeni Liverpool di Anfield

Unai Emery tidak memiliki catatan yang bagus ketika menghadapi Liverpool di Anfield. Dia dua kali memimpin Arsenal di sana dan selalu pulang membawa kekalahan yakni 1-5 dan 1-3.

Pemain depan Villarreal asal Belanda Arnaut Danjuma (kedua kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus vs Villareal pada 16 Maret 2022 waktu setempat di stadion Juventus di Turin.Marco BERTORELLO / AFP.

Namun, Unai Emery bersama Villarreal adalah sosok pelatih yang berbeda. Kapal Selam Kuning jelas bukan tim sembarangan musim ini karena melaju ke semifinal Liga Champions dengan mengalahkan tim-tim unggulan.

Pada babak 16 besar, Villarreal menahan Juventus 1-1 di Estadio de la Cerámica sebelum mempermalukan raksasa Italia itu di markasnya sendiri dengan skor telak 3-0.

Kejutan Villarreal berlanjut di perempat final. Sukses mengalahkan Bayern Munich 1-0 di kandang, Villarreal membuat Tim Bavaria tertunduk lesu karena berhasil menahan imbang lawannya 1-1 di Allianz Arena untuk lolos ke semifinal.

“Liverpool tahu kami ada di sini karena kami sudah mampu bersaing. Bagi kami, itu berarti tantangannya lebih besar,” beber Emery.

Baca Juga:
Villarreal Bukan Lawan yang Mudah bagi Liverpool, Hati-hati!

“Kami bermain sebagai favorit tetapi kami ingin menjadi diri sendiri. Perjalanan tidak harus berakhir, kami ingin bertanggung jawab, untuk menciptakan peluang.”

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ini #Tim #Liverpool #Terbaik #dan #Villarreal #Termotivasi #Mengalahkannya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.