Jadi Top Skor Liga 1, Ilija Spasojevic Diminati Klub-klub Thailand

  • Share
Jadi Top Skor Liga 1, Ilija Spasojevic Diminati Klub-klub Thailand

Wartasidik.co.id – Ilija Spasojevic diminati klub-klub Thailand setelah menjadi topskor BRI Liga 1 2021/2022. Kabar ini disampaikan langsung oleh agennya Gabriel Budi.

Seperti diketahui, pemain Bali United total mencetak 23 gol selama satu musim di BRI Liga 1. Pencapaian yang ditorehkan itu secara tak langsung membantu Bali United menjadi kampiun musim ini.

Padahal, usia Spasojevic sudah menginjak 34. Namun, hal tersebut tidak mengurangi minat tim-tim Thailand yang ingin merekrut pemain naturalisasi tersebut.

“Karena Spaso punya paspor Asia Tenggara, jadi ada beberapa tawaran dari dua-tiga tim Thailand,” kata Gabriel Budi kepada awak media beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Gianluca Pandeynuwu Tinggalkan Borneo FC, Satu Pemain Asing Bakal Menyusul Cabut

Sayangnya, tak disebut klub Thailand mana yang meminati Spaso. Namun, Gabriel Budi mengisyaratkan sang pemain tetap bertahan di Bali United.

Apalagi, Bali United pastinya masih membutuhkan jasa eks pemain Bhayangkara FC itu. Apalagi Bali United akan berkiprah di Piala AFC 2022 pada Juni mendatang.

“Kami masih ada kontrak (dengan Bali United). Puji Tuhan Spaso jadi top skor,” terang Gabriel Budi.

“Dia senang lah menjadi juara tiga kali (sekali bersama Bhayangkara FC) dan mendapat gelar top skor,” pungkas sosok yang juga agen dari Marko Simic itu.

Baca Juga:
Sederet Pemain Lokal Inti Persebaya Tinggalkan Tim, Termasuk Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto



#Jadi #Top #Skor #Liga #Ilija #Spasojevic #Diminati #Klubklub #Thailand

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *