Jelang Piala AFF U-19 2022, Asisten Timnas Indonesia U-19 Beri Suntikan Motivasi

  • Share
Indonesia Disebut Negara Kecil Soal Sepak Bola

Wartasidik.co.id – Asisten timnas Indonesia U-19, Nova Arianto, memberikan suntikan motivasi bagi para pemain. Skuad Garuda Nusantara diminta untuk menguatkan mental, fokus, serta kerja keras.

Indonesia menjadi tuan rumah Piala AFF U-19 2022. Anak asuh Shin Tae-yong tergabung di grup yang berat menghadapi Thailand, Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Jelang turnamen ini, Nova Arianto yang juga menjadi asisten di timnas Indonesia U-19 memberikan motivasi bagi para pemain. Hal tersebut disampaikannya via unggahan akun Instagramnya.

“Perjuangan dimulai. Semoga kita semua diberi kemudahan, kelancaran, dan hasil yang terbaik,” tulis narasi dalam unggahan Nova Arianto.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Targetkan Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF U-19 2022, Tapi…

Asisten Shin Tae-yong itu menambahkan bahwa Piala AFF U-19 2022 ini adalah proses penting bagi skuad Garuda Nusantara untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Nova Arianto beri pesan untuk motivasi pemain timnas Indonesia U-19. (Instagram/novarianto30)

“Piala AFF menjadi bagian proses penting agar Garuda muda bisa kebih siap menghadapi Piala Dunia 2023 karena dengan banyaknya pertandingan yang mereka lakukan sebelum Piala Dunia 2023 pemain akan mendapatkan banyak pengalaman dan situasi yang mungkin tidak didapatkan saat latihan,” lanjutnya.

“Kuatkan mental, fokus, dan kerja keras, apalagi kami akan bermain di hadapan supporter Timnas Indonesia. Berikan yang terbaik dan pemain harus mau mengorbankan diri untuk sebuah kebanggaan lambang Garuda di dada,” pungkasnya.

Adapun timnas Indonesia U-19 akan memulai perjuangan di Piala AFF U-19 2022 ini pada besok Sabtu (2/7/2022). Lawan pertama Garuda Nusantara adalah Vietnam U-19.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Incar Kemenangan Telak Lawan Vietnam U-19 di Piala AFF U-19 2022



#Jelang #Piala #AFF #U19 #Asisten #Timnas #Indonesia #U19 #Beri #Suntikan #Motivasi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *