Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh, Witan Sulaeman Menikah

  • Share
Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh, Witan Sulaeman Menikah

Wartasidik.co.id – Kabar bahagia datang dari bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. Pemain 20 tahun itu menikahi kekasihnya, Rismahani di Palu, Minggu (29/5/2022).

Uniknya, pernikahan dilangsungkan saat Timnas Indonesia menjalani training camp (TC) jelang menghadapi Bangladesh dalam laga FIFA Match Day. Adapun pertandingan tersebut berlangsung pada 1 Juni 2022.

Momen pernikahan pemain Lechia Gdanks itu diabadikan di Instagram miliknya, @witansulaiman_. Ia bersyukur bisa melangsungkan pernikahan dengan lancar.

“Finally, alhamdulillah,” tulis Witan sambil membagikan potret prosesi pernikahannya.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Ini Harapan Shin Tae-yong pada Kongres Biasa PSSI

Tentu pernikahan yang dilakukan Witan cukup mengejutkan. Pasalnya, sang pemain masuk dalam daftar panggilan Timnas Indonesia jelang menghadapi Bangladesh.

Pada Kamis (26/5/2022), Witan pun masih terlihat berada di Jakarta berlatih bersama tim nasional. Tiga hari setelahnya, ia langsung naik ke panggung pelaminan.

Itu berarti, Witan tidak memiliki waktu panjang untuk berbulan madu. Jika tidak izin, ia harus segera kembali ke tim nasional mengingat partai FIFA Match Day kontra Bangladesh akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dua hari lagi.

Ternyata, bukan hanya Witan yang melepas masa lajang. Pemain Timnas Indonesia lainnya, Ricky Kambuaya juga dikabarkan menikah di kampung halamannya, Sorong, Papua.

“(Ricky) Kambuaya tidak bisa gabung saat ini (di latihan timnas Indonesia), karena ada pernikahan,” ujar pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong kepada awak media.

Baca Juga:
Marc Klok Semringah dengan Kehadiran Jordi Amat dan Sandy Walsh di Skuad Timnas Indonesia

“Jadi, tanggal 1 Juni gabung timnas,” tutur Shin Tae-yong menjelang laga Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday.



#Jelang #Timnas #Indonesia #Bangladesh #Witan #Sulaeman #Menikah

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *