Jordi Amat Makin Kencang Dirumorkan Gabung Klub Liga Malaysia, Hasani Abdulgani Beri Respons

  • Share
Profil Jordi Amat, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Keturunan Indonesia

Wartasidik.co.id – Exco PSSI, Hasani Abdulgani ikut memberikan respons terkait rumor pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat yang bakal bergabung ke klub Liga Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT).

Jordi Amat kini sedang berada di Indonesia. Ia datang dari Spanyol dan tiba di Jakarta pada Sabtu (14/5/2022) lalu.

Kedatangan Jordi Amat tentunya untuk masalah naturalisasi sang pemain demi bisa membela timnas Indonesia. Sebab, ia masuk dalam salah satu nama yang direkomendasikan oleh Shin Tae-yong.

Nah, ternyata kedatangan bek berusia 30 tahun ini ke Indonesia juga membuatnya kencang dirumorkan bakal direkrut oleh JDT.

Baca Juga:
Polking Nilai Usaha Shin Tae-yong Intip Thailand Tak akan Banyak Bantu Timnas Indonesia

Jordi Amat sendiri memang kini tidak memiliki klub. Hal itu karena ia sudah habis kontrak dengan tim lamanya di Liga Belgia, KAS Eupen.

Rumor yang beredar kencang tersebut, lalu membuat netizen penasaran. Mereka kemudian menanyakannya ke Hasani Abdulgani yang memang ditunjuk PSSI untuk mengurus naturalisasi pemain keturunan Indonesia.

Hasani pun menjawab pertanyaan dari netizen terkait rumor Jordi Amat via Instagramnya pada Selasa (17/5/2022). Exco PSSI itu menegaskan bahwa pihaknya tak ikut campur dalam pilihan pemain untuk klub.

Lebih lanjut, Hasani mengatakan bahwa tugasnya hanya membantu Shin Tae-yong untuk bernegosiasi dengan pemain keturunan Indonesia yang ada di luar negeri.

Hasani Abdulgani buka suara soal rumor Jordi Amat ke JDT. (Instagram/hasaniabdulgani)

“Kepada teman-teman yang bertanya soal Jordi Amat ke JDT. Tugas saya adalah membantu coach STY untuk bernegosiasi sama pemain keturunan yang bermain di luar negeri. Fokus kami hanya di timnas,” jelasnya di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Pelatih Thailand Nilai Timnas Indonesia U-23 Lebih Kuat Ketimbang Vietnam

“Kami tidak ikut campur soal pilihan pemain untuk memilih bermain di klub mana, karena itu adalah hak setiap pemain. Terima kasih,” pungkasnya.



#Jordi #Amat #Makin #Kencang #Dirumorkan #Gabung #Klub #Liga #Malaysia #Hasani #Abdulgani #Beri #Respons

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.