Kerap Pakai Topeng, Victor Osimhen Ungkap Cedera Horor yang Buat Nyawanya Hampir Melayang

  • Share
Kerap Pakai Topeng, Victor Osimhen Ungkap Cedera Horor yang Buat Nyawanya Hampir Melayang

Wartasidik.co.id – Penyerang tengah Napoli dan Timnas Nigeria, Victor Osimhen buka-bukaan soal cedera yang membuatnya nyawanya nyaris melayang pada November tahun lalu. Gara-gara insiden itu, 18 sekrup kini ada di rahang sang bomber dengan ia kini kerap menggunakan topeng pelindung saat bermain.

Osimhen terpaksa keluar lapangan di awal babak kedua dalam laga Liga Italia Serie A kontra Inter di Giuseppe Meazza itu, menyusul benturan kepala dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Tak ayal, Osimhen harus menjalani operasi besar di bagian rahangnya saat itu. Ini demi mengembalikan tulang wajahnya ke bentuk semula.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut bicara soal cedera horornya ini; “Cedera yang saya alami melawan Inter Milan itu seperti cedera nyaris mati.”

Baca Juga:
Dries Mertens Masih Tunggu Tawaran Kontrak Baru dari Napoli

“Cuma saya yang merasakannya, dan saya cuma bisa bilang seperti apa rasanya karena yang kena wajah dan badan saya,” sambung Osimhen.

“Tapi karena mampu berdiri tanpa ditandu, berjalan sendiri keluar lapangan, saya tahu kalau itu bisa saya tahan-tahan,” tutur penyerang yang ramai dikaitkan dengan Arsenal di bursa transfer musim panas 2022 tersebut. 

“Ketika di rumah sakit, saya bilang ke dokter maksimal saya bakal absen selama dua pekan.”

Cedera tersebut pada akhirnya memaksa Osimhen absen dua bulan, sebelum kembali dengan pelindung wajah.

“Ketika hasil pemindaian keluar, banyak tulang saya yang retak, dan itu harus mereka keluarkan dan diperbaiki lagi di dalam. Mungkin ada sekitar 18 sekrup di dagu saya. Berat sekali rasanya,” beber Osimhen.

Baca Juga:
Napoli akan Percayakan Posisi Kiper Utama pada Alex Meret di Musim Baru

“Jadi susah tidur di malam hari, tak bisa makan karena kesakitan. Tapi pada akhirnya, saya adalah seorang singa, dan saya tahu mentalitas apa yang saya punya,” sambungnya.

“Di pikiran saya, saya sudah menjadwalkan saat saya kembali begitu operasi selesai,” tukas Osimhen.



#Kerap #Pakai #Topeng #Victor #Osimhen #Ungkap #Cedera #Horor #yang #Buat #Nyawanya #Hampir #Melayang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *