Kita Lihat Hasil Besok Ya

  • Share
Timnas Indonesia Batal Latihan di Stadion Madya Gara-gara Lupa Booking, Shin Tae-yong Malu

Wartasidik.co.id – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong nampaknya belum yakin anak asuhannya bisa lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Ia pasrahkan semuanya dari hasil laga kontra Nepal.

Adapun Timnas Indonesia akan menghadapi partai hidup mati kontra Nepal dalam matchday ketiga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Pertandingan akan berlangsung, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.

“Memang kita lihat hasil besok ya, dengan lihat hasil besok mungkin bisa melihat kita lolos atau tidak,” kata Shin Tae-yong dalam keterangannya, Selasa (14/6/2022).

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) memberi arahan kepada pemain saat memimpin sesi latihan perdana di Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (26/5/2022). Timnas Indonesia memulai pemusatan latihan sebagai persiapan jelang laga FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh pada Rabu, 1 Juni di Bandung dan kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar pada 8-14 Juni di Kuwait. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Meski demikian, juru formasi asal Korea Selatan itu memastikan timnya sudah siap bertanding. Menurutnya, Pratama Arhan dan kawan-kawan sudah belajar dari pertandingan kontra Kuwait (2-1) dan Yordania (0-1).

Baca Juga:
Usai Bantai Filipina 4-0, Pemain Palestina Doakan Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023

“Memang penampilan (Timnas Indonesia) lebih baik saat lawan Yordania daripada lawan kuwait, mereka lebih percaya diri, para pemain berusaha lakukan permainan kita. Jadi pastinya bisa tampilkan yang terbaik untuk besok,” terangnya.

“Latihan ini juga sudah fokus ke taktik, jadi PR pemain lakukan permainan kita, taktik yang saya sediakan pastinya akan dapat peluang yang,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong menyebut anak asuhannya tidak ada yang mengalami cedera. Meski ada satu pemain Pratama Arhan sempat cedera ringan saat bersua Yordania.

“Sempat cedera kemarin lawan Yordania, tapi dua hari ini memang pemulihan dengan baik. Jadi semuanya sudah siap dan tak ada yang cedera,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia harus bisa mengalahkan Nepal jika ingin lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Pernah Tahan Imbang Timnas Indonesia, Pelatih Bangladesh Incar Kemenangan Lawan Malaysia



#Kita #Lihat #Hasil #Besok

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.