Kroasia vs Prancis hingga Ujian Kedua Rangnick

  • Share
Ada Hungaria vs Inggris hingga Italia vs Jerman

Wartasidik.co.id – Berikut jadwal UEFA Nations League 2022-2023 malam ini, Senin (6/6/2022) yang akan menyajikan rangkaian matchday pekan kedua. Ada Krosia vs Prancis hingga Austria vs Denmark.

Duel Kroasia vs Prancis akan tersaji di Grup A1. Kedua negara menatap laga ini dengan modal kekalahan di matchday pertama.

Pada matchday pembuka UEFA Nations League 2022-2023 ini, Prancis takluk 1-2 saat menjamu Denmark, sementara Kroasia dihajar Austria tiga gol tanpa balas.

Saat kalah dari Denmark, Prancis tidak didampingi pelatih Didier Deschamps yang absen karena ayahnya baru meninggal dunia.

Baca Juga:
Prediksi Italia vs Jerman di UEFA Nations League Malam Ini: Skor, H2H hingga Susunan Pemain

Di sisi lain, Kroasia takluk dari Austria yang untuk kali pertama bermain di kompetisi resmi di bawah asuhan eks pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Pada laga debutnya, Rangnick yang sudah mengundurkan diri dari jabatan konsultan di Manchester United mampu membawa Austria tampil apik.

Timnas Austria dibawanya menang telak 3-0 atas Kroasia yang merupakan runner-up Piala Dunia 2018 lewat gol-gol Marko Arnautovic (41′), Michael Gregoritsch (54′), dan Marcel Sabitzer (57′).

Kini, Rangnick akan menatap ujian keduanya sebagai pelatih Austria dengan menghadapi Denmark yang di matchday pertama UEFA Nations League sukses membungkam juara dunia Prancis.

Sementara di laga lain, terdapat lima matchday pekan kedua UEFA Nations League yang akan berlangsung malam ini yakni antara Latvia vs Liechtenstein, Islandia vs Albania, Belarusia vs Azerbaijan, Slovakia vs Kazakhstan, hingga Andorra vs Moldova.

Baca Juga:
Jadwal UEFA Nations League Malam Ini: Ada Hungaria vs Inggris hingga Italia vs Jerman

Berikut Jadwal UEFA Nations League Malam Ini, Senin hingga Selasa (7/6/2022) dini hari WIB:



#Kroasia #Prancis #hingga #Ujian #Kedua #Rangnick

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.