Kylian Mbappe Mengeluh ke Petinggi Klub, PSG Tendang Neymar

  • Share
Kylian Mbappe Mengeluh ke Petinggi Klub, PSG Tendang Neymar

Wartasidik.co.id – Salah satu pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dikabarkan tidak akan bermarkas di Parc des Princes musim depan.

Dilaporkan Football Espana, Selasa (28/6/2022), PSG telah menegaskan kepada Neymar jika bintang Brasil itu tidak dibutuhkan untuk musim 2022/23 dan mempersilahkan eks striker Barcelona itu untuk angkat kaki.

Kabarnya, sikap keras PSG terhadap Neymar dipicu keluhan anak emas klub, Kylian Mbappe. Mbappe, yang belum lama ini meneken kontrak baru di PSG, mengadu ke petinggi klub jika ia tidak nyaman dengan sikap Neymar.

Duo megabintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr (kiri) dan Kylian Mbappe. [FRANCK FIFE / AFP]

Sikap Neymar yang membuat Kylian Mbappe tidak suka adalah indisipliner dalam latihan. Selain itu, Mbappe kabarnya juga tidak nyaman dengan sikap rekannya tersebut setiap usai pertandingan.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Madura United Menang 2-1, Persija Jakarta Telan Empat Kekalahan Beruntun

Mbappe juga mengeluh tentang peran Neymar di lapangan. Menurut winger Timnas Parncis tersebut, Neymar kelebihan berat badan dua hingga tiga kilogram yang membuat performanya menurun.

Neymar dibeli PSG pada musim panas 2017 dari Barcelona seharga 222 juta euro. Ketika itu, angka tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Pada Mei tahun lalu, Neymar juga diberikan kontrak baru oleh PSG. Namun sejak itu, performa Neymar dinilai menurun drastis.

Kondisi di PSG tersebut tentunya membuka peluang bagi klub-klub raksasa Eropa untuk memboyong Neymar.

Tiga klub Liga Premier Inggris disebut-sebut mulai bergerak. Mereka adalah Manchester United, Chelsea dan Newcastle United.

Baca Juga:
Fiorentina Tertarik Boyong Samuel Umtiti dari Barcelona, Tapi Bingung Soal Gaji



#Kylian #Mbappe #Mengeluh #Petinggi #Klub #PSG #Tendang #Neymar

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *