Les Bleus Kembali Tersandung di UEFA Nations League

  • Share
Les Bleus Kembali Tersandung di UEFA Nations League

Wartasidik.co.id – Timnas Prancis kembali gagal meraup poin penuh ketika menghadapi Kroasia dalam matchday kedua Grup A1 UEFA Nations League 2022-2023, Selasa (7/6/2022) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Poljud, duel Kroasia vs Prancis harus berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Les Bleus unggul lebih dulu lewat Adrien Rabiot sebelum tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Andrej Kramaric tujuh menit jelang waktu normal berakhir.

Adrien Rabiot membuat Prancis unggul 1-0 lewat aksinya pada menit ke-52. Dia melepaskan tendangan keras yang tak mampu diantisipasi kiper Kroasia, Livakovic.

Baca Juga:
Jadwal UEFA Nations League Malam Ini: Kroasia vs Prancis hingga Ujian Kedua Rangnick

Tertinggal satu gol membuat Kroasia tampil lebih menekan. Skuad besutan Zlatko Dalic kemudian mendapat peluang menyamakan kedudukan pada menit ke-70 lewat sepakan keras Luca Modric.

Namun sayang, tendangan pemain Real Madrid itu masih bisa ditepis oleh kiper Prancis yang saat ini memperkuat AC Milan, Mike Maignan.

Prancis kemudian mendapat petaka pada menit ke-79. Jonathan Clause yang belum lama masuk ke lapangan menjatuhkan pemain Kroasia di kotak terlarang.

Andrej Kramaric yang dipercaya sebagai algojo pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Dia pun membawa Kroasia menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendang penalti yang tercatat berbuah gol pada menit ke-83.

Hasil ini membuat kedua tim memperpanjang catatan buruk di UEFA Nations League 2022-2023. Mereka untuk sementara tak pernah menang dalam dua matchday pertama ajang yang mempertemukan negara-negara Eropa tersebut.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Portugal Gasak Swiss hingga Wales Lolos ke Piala Dunia 2022

Pada matchday pertama Grup A1, Prancis selaku juara dunia 2018 harus tumbang 1-2 dari Denmark. Sementara Kroasia juga ditaklukan Austria dengan skor telak 0-3.



#Les #Bleus #Kembali #Tersandung #UEFA #Nations #League

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.