Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta, Piala Presiden 2022 Malam Ini

  • Share
Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta, Piala Presiden 2022 Malam Ini

Wartasidik.co.id – Laga penutup Grup B Piala Presiden 2022 antara Madura United vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6/2022) malam WIB.

Hasil pertandingan ini tidak akan mengubah status Madura United dan Persija Jakarta yang sudah dipastikan tersingkir. Namun, duel tersebut diprediksi bakal sengit dan tetap layak disaksikan.

Sebagaimana diketahui, Madura United dan Persija gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan sebelumnya.

Madura United mendapat dua poin hasil dari dua kali imbang dan satu kali kalah, sedangkan Persija belum mendapatkan satu poin pun.

Baca Juga:
Rans Nusantara FC Dibantai, Rahmad Darmawan Bantah Pemainnya Kelelahan usai Trofeo Ronaldinho

Kedua tim akan menjadikan pertandingan ini sebagai laga pelipur lara bagi suporter masing-masing. Selain itu juga kedua tim bisa menjajal permainan tim sebelum Liga 1 2022/2023.

Meski tak lagi menentukan, pertandingan Madura United menghadapi Persija tetap penting bagi kedua tim. Raihan tiga poin tentu bisa menjadi penawar rasa kecewa yang dirasakan para suporter.

Pelatih Persija Thomas Doll menjadikan laga ini untuk memperbaiki penampilan tim asuhannya. Tiga poin pun menjadi target.

Sementara itu, Madura United juga telah menyiapkan tim untuk menyelesaikan perjuangan di Piala Presiden 2022 dengan manis.

“Insyaallah kami pemain sudah siap untuk melawan Persija. Semoga kami bisa maksimal di laga ini,” kata gelandang Madura United Zulfiandi.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Borneo FC Samarinda Mengamuk, RANS Nusantara FC Tersingkir

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta.



#Link #Live #Streaming #Madura #United #Persija #Jakarta #Piala #Presiden #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *