Link Live Streaming Persebaya vs Persib Bandung, Piala Presiden 2022 Malam Ini

  • Share
Link Live Streaming Persebaya vs Persib Bandung, Piala Presiden 2022 Malam Ini

Wartasidik.co.id – Pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persebaya vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6/2022) malam WIB.

Matchday kedua Grup C tersebut diprediksi akan berlangsung seru mengingat Persebaya dan Persib bandung sama-sama membidik kemenangan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku bahwa lawan Persebaya nanti merupakan pertandingan yang penting bagi pasukannya. Sebab, secara poin, tim-tim Grup C masih bersaing ketat.

“Kami sudah bermain habis-habisan di laga pertama melawan klub bagus, Bali United, dan nanti akan menghadapi Persebaya Surabaya,” kata Alberts.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Dewa United vs PSIS Semarang Berakhir Imbang 2-2

“Tentunya kami antusias untuk menghadapi pertandingan nanti,” sambungnya dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (16/6/2022).

“Hal bagusnya adalah kami bermain di Bandung dan bisa bermain dengan atmosfer yang fantastis. Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini dan mengamankan satu tiket ke perempatfinal secepatnya.”

Sementara itu dikubu Persebaya, pelatih klub berjuluk Bajul Ijo, Aji Santoso, mengklaim jika pasukannya siap tempur.

Menghadapi Persib yang memiliki materi pemain ‘mewah’, Aji menegaskan jika hal itu tidak membuat ciut nyali timnya. Strategi pun sudah disiapkan untuk meredam serangan Maung Bandung.

“Memang kalau kami lihat, musim ini bisa dikatakan Persib memiliki materi pemain yang mewah kelas 1 di Indonesia dengan tambahan pemain baru seperti Ciro Alves,” ujar Aji Santoso.

Baca Juga:
Rans Nusantara FC vs Madura United, Fabio Lefundes Enggan Remehkan Lawan

“Kehadiran Ciro Alves memang akan lebih mempertajam dari cara bermain Persib,” tambahnya.

“Memang pemain ini sangat berkualitas. tetapi bagaimana caranya saya memberikan instruksi ke pemain saya untuk tidak nervous, dan itu bagian dari strategi kami yang tidak perlu saya sampaikan di umum,” cetus Aji.

Pertandingan di GBLA bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persebaya vs Persib Bandung.



#Link #Live #Streaming #Persebaya #Persib #Bandung #Piala #Presiden #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.