Liverpool Hadapi Real Madrid di Final Liga Champions, Harapan Mo Salah Terkabul

  • Share
Liverpool Hadapi Real Madrid di Final Liga Champions, Harapan Mo Salah Terkabul

Wartasidik.co.id – Real Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions setelah menyingkirkan Manchester City. Laga final tersebut membuat harapan striker Liverpool Mohamed Salah terkabul.

Liverpool lebih dulu memastikan lolos ke final Liga Champions setelah mengeliminasi Villarreal. Pada pertandingan leg kedua di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/4/2022) dinihari WIB, the Reds mengalahkan tim tuan rumah 3-2 sehingga unggul agregat 5-2.

Usai laga tersebut Salah mengungkapkan harapannya agar Liverpool berjumpa dengan Real Madrid pada final Liga Champions 2021/2022. Striker internasional Mesir itu mengaku ingin balas dendam atas kekalahan timnya dari Madrid ada final 2018.

Salah meninggalkan lapangan dengan terurai air mata setelah terjatuh karena ditekel Sergio Ramos sewaktu Liverpool kalah 1-3 dalam final kompetisi klub elit Eropa itu empat tahun silam.

Baca Juga:
Real Madrid Hadapi Liverpool di Final Liga Champions, Ancelotti Sebut Seperti Laga Derbi

“Saya ingin menghadapi Madrid. City tim yang sangat tangguh, kami sudah beberapa kali menghadapi mereka musim ini. Jika Anda tanya saya secara pribadi, saya lebih memilih Madrid,,” kata Salah kepada BT Sport seperti dikutip Reuters usai pertandingan.

Ditanya apakah dia ingin membalas dendam atas tim Spanyol itu, Salah menjawab, “Kami kalah dalam final melawan mereka, jadi saya ingin menghadapi mereka dan semoga juga menang melawan mereka.”

Harapan Salah akhirnya terkabul setelah Real Madrid dipastikan menjadi lawan Liverpool di final. Los Blancos melaju ke partai puncak usai mempecundangi Man City 3-1 (agregat 6-5) di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dinihari WIB.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Liverpool #Hadapi #Real #Madrid #Final #Liga #Champions #Harapan #Salah #Terkabul

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.