Madam Pang Prediksi Thailand akan Kesulitan Lawan Timnas Indonesia

  • Share
Madam Pang Prediksi Thailand akan Kesulitan Lawan Timnas Indonesia

Wartasidik.co.id – Manajer Thailand, Nualphan Lamsam atau yang akrab disapa Madam Pang menilai timnas Indonesia U-23 adalah kekuatan yang menakutkan di SEA Games 2021. Karenanya, dia memprediksi laga semifinal akan berlangsung ketat.

Thailand akan menghadapi timnas Indonesia U-23 pada semifinal cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Thien Truong, Vietnam, Kamis (19/5/2022).

Kedua tim akan berjumpa di babak empat besar setelah Thailand memastikan diri sebagai juara Grup B usai mengalahkan Laos 1-0 dalam laga terakhirnya di babak penyisihan.

Di sis lain, timnas Indonesia U-23 sudah lebih dulu memastikan lolos ke semifinal dengan status runner-up Grup A di bawah Vietnam setelah meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan di babak penyisihan.

Baca Juga:
Jordi Amat Makin Kencang Dirumorkan Gabung Klub Liga Malaysia, Hasani Abdulgani Beri Respons

“Saya harus katakan Timnas Indonesia U-23 sangat menakutkan,” kata Madam Pang dilansir dari Siam Sport, Selasa (17/5/2022).

Bahkan, ketika kalah dari Vietnam 0-3 dalam laga perdana Grup A, Madam Pang merasa Timnas Indonesia U-23 belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kini, skuad Merah Putih sudah lengkap dan berbahaya buat Thailand.

Timnas Indonesia (Instagram/PSSI)

“Ketika kalah dari Vietnam di pertandingan pertama itu karena pemain mereka belum lengkap,” ia menambahkan.

“Tapi setelah tim mereka lengkap, mereka tampil bagus hingga melangkah ke babak semifinal. Ini akan jadi pertandingan yang berat,” terangnya.

Meski begitu, Madam Pang merasa timnya lebih diuntungkan. Pasalnya, mereka tidak harus berpindah stadion sehingga adaptasi sudah bagus, berbeda dengan Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:
SEA Games 2021: Apriyani/Fadia Mengamuk! Hancurkan Ganda Vietnam dalam 28 Menit

“Hal bagusnya adalah kami bisa terus bermain di stadion yang sama. Kami tidak harus pergi ke stadion lain hingga bisa mempengaruhi kondisi fisik atlet,” pungkasnya.

Pertemuan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand pastinya akan menarik. Sebab, bakalan menjadi adu strategi antara Pelatih Alexandre Polking dan Shin Tae-yong.

Keduanya pernah berjumpa di final Piala AFF 2020. Saat itu, Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia kalah dengan agregat 2-6.



#Madam #Pang #Prediksi #Thailand #akan #Kesulitan #Lawan #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.