Manchester City Lumat Watford 5-1, Menjauh dari Kejaran Liverpool

  • Share
Manchester City Lumat Watford 5-1, Menjauh dari Kejaran Liverpool

Wartasidik.co.id – Manchester City tampil trengginas ketika menjamu Watford dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris, Sabtu (23/4/2022). Mereka melumat lawannya dengan skor telak 5-1.

Duel Manchester City vs Watford tersaji di Stadion Etihad, Manchester. Gabriel Jesus jadi bintang kemenangan The Citizen lewat torehan quattrick atau empat gol disusul satu gol dari Rodri.

Sementara Watford hanya memperkecil ketertinggalan lewat Hassane Kamara yang memanfaatkan umpan Emmanuel Dennis pada menit ke-28.

Kemenangan ini membuat Manchester City memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 80 poin dari 33 pertandingan.

Baca Juga:
Hasil Arsenal vs Manchester United: The Gunners Sementara Unggul 2-1

Tim asuhan pep Guardiola kini unggul empat poin dari rival terdekatnya, Liverpool yang baru akan memainkan laga pekan ke-34 kontra Everton pada Minggu (24/4/2022).

Manchester City membuka keunggulan di laga ini pada menit keempat. Oleksandr Zinchenko mengirim umpan akurat ke Gabriel Jesus yang langsung melepaskan tembakan mendatar guna merobek jala Watford.

Hanya 20 menit berselang, Gabriel Jesus kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, Kevin De Bruyne menjadi penyokongnya lewat umpan lambung sempurna.

Gabriel Jesus menyambar umpan De Bruyne menggunakan sundulan jarak dekat yang meluncur deras ke sisi gawang Watford.

Tertinggal 0-2, Watford merespons dengan menetak gol pada menit ke-28. Emmanuel Dennis mengumpan pada Hassane Kamara di batas kotak penalti dan dia menembakan bola masuk ke sudut kanan bawah gawang untuk mengubah skor menjadi 1-2.

Baca Juga:
Manchester City Dihantam Badai Cedera, Guardiola: Pemain Sayap Harus Jadi Bek!

Manchester City terus melancarkan serangan kendati dalam keadaan unggul. Mereka kemudian memperlebar jarak menjadi 3-1 lewat gol Rodri pada menit ke-34.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Manchester #City #Lumat #Watford #Menjauh #dari #Kejaran #Liverpool

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.