Manchester City Maju ke Semifinal Liga Champions Usai Singkirkan Atletico Madrid

  • Share
Manchester City Maju ke Semifinal Liga Champions Usai Singkirkan Atletico Madrid

Wartasidik.co.id – Pertandingan Atletico Madrid vs Manchester City berakhir imnbang tanpa gol di leg kedua perempat final Liga Champions. Hasil tersebut membuat Man City lolos ke semifinal setelah unggul agregat 1-0.

Pada pertandingan di Wanda Metrpolitano Stadium , Kamis (14/4/2022) dini hari WIB, meski bermain sebagai tamu, Man City tetap dominan di awal babak pertama.

Pada menit ke-8, Ilkay Gundogan melakukan percobaan sepakan jarak jauh. Namun, usahanya masih melebar dari gawang Jan Oblak.

Dua menit berselang, sepak pojok Gundogan bisa disambut John Stones dengan sundulannya di tiang dekat. Namun, upaya bek Inggris itu belum jadi ancaman karena melambung di atas gawang Atletico.

Baca Juga:
Liverpool vs Benfica Imbang 3-3, The Reds Lolos ke Semifinal Liga Champions

The Citizens masih memegang kendali laga hingga pertengahan babak pertama. Mereka bahkan hampir membuka keunggulan pada menit ke-30.

Kyle Walker menusuk di sisi kanan kotak penalti sebelum melepas umpan tarik yang bisa dikontrol Phil Foden di tiang jauh.

Foden lalu menyodorkan bola ke Gundogan, yang melepaskan tendangan hingga tidak bisa dijangkau oleh Oblak. Namun, bola masih mengenai tiang gawang.

Pada menit ke-35, Atletico melepas tembakan pertama dari sepakan keras Geoffrey Kondogbia dari luar kotak penalti. Upayanya masih bisa diredam kiper Ederson Moraes.

Tidak ada gol tambahan hingga babak pertama tuntas. Skor masih 0-0.

Baca Juga:
Link Live Streaming Liverpool vs Benfica, Leg II Perempat Final Liga Champions

Atletico yang tertinggal secara agregat tidak punya pilihan lain kecuali tampil lebih berani menyerang. Antoine Griezmann punya peluang pada menit ke-57.



#Manchester #City #Maju #Semifinal #Liga #Champions #Usai #Singkirkan #Atletico #Madrid

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *