Media Vietnam Bandingkan Park Hang-seo yang Tak Berani Targetkan Juara seperti Shin Tae-yong

  • Share
Sambil Menyelam Minum Air, Shin Tae-yong Pantau Asnawi Mangkualam Sekaligus Lawan Timnas Indonesia U-23

Wartasidik.co.id – Dua pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-seo dan Shin Tae-yong akan bertarung di SEA Games 2021. Keduanya pun dibandingkan oleh media Vietnam karena pernyataannya yang berbeda.

Sebelumnya Park Hang-seo tidak berani mengatakan bahwa Vietnam U-23 bisa meraih medali emas atau tidak. Padahal mereka punya keunggulan bermain sebagai tuan rumah.

“Mungkin untuk mengatakan jika saya bisa memenangkan medali emas, saya tidak tahu, tapi saya akan mencoba yang terbaik,” ucap Park Hang-seo dikutip dari Soha.vn.

“Sekarant katakan, jika saya tidak memenangkan medali emas, semua orang akan mengkritik saya. Saya hanya bisa katakan akan mencoba yang terbaik,” tegasnya.

Baca Juga:
Timnas Malaysia U-23 Dipermalukan Timor Leste Jelang SEA Games 2021, Ini Dalih Brad Maloney

Pernyataan itu kemudian dibandingkan media Vietnam dengan optimisme Shin Tae-yong. Pasalnya pelatih timnas Indonesia U-23 ini menegaskan bahwa skuad Gatuda ingin meraih juara di ajang SEA Games.

“Apa yang dikatakan coach Park berbeda dengan Shin Tae-yong yang percaya dan menegaskan Indonesia akan menaklukkan SEA Games 2021,” tulis media Vietnam tersebut.

Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo. (Dok. Zing.vn).

Sebelumnya, pelatih berusia 52 tahun ini menegaskan bahwa anak asuhnya akan berjuang memenangkan SEA Games 2021. Apalagi skuad Garuda Muda sudah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan.

“Tidak ada alasan untuk tak melakukannya. Mereka terus memberikan pesan harapan dan banyak memberikan pujian serta semangat. Silahkan saksikan tantangan Indonesia berkembang,” ucap Shin Tae-yong kepada donga sports.

Adapun timnas Indonesia U-23 bersama Vietnam tergabung dalam satu grup. Kemudian ada Myanmar, Filipina, dan Timor Leste yang akan menjadi pesaing dua negara kuat tersebut di SEA Games 2021.

Baca Juga:
Perpanjang Kontrak Bersama Persikabo, Syahrul Trisna: Saya Dipanggil Timnas Indonesia karena Klub Ini

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Media #Vietnam #Bandingkan #Park #Hangseo #yang #Tak #Berani #Targetkan #Juara #seperti #Shin #Taeyong

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.